Bukan Karena Song Joong Ki, Ini Alasan Raisa Nonton Drama Korea 'Vincenzo'
Instagram/raisa6690
Selebriti

Waktu luang Raisa di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, istri, serta ibu dimanfaatkan untuk menonton drama korea. Lantas, apa alasan Raisa memilih drama 'Vincenzo'?

WowKeren - Raisa masih menggeluti profesi penyanyi meski kini telah berstatus sebagai istri Hamish Daud dan ibu bagi seorang putri cantik. Beberapa lakon yang diperankan Raisa tersebut tentu membuatnya tak mempunyai banyak waktu luang.

Namun apa yang akan dilakukan Raisa apabila memiliki waktu luang? Jawabannya dapat diketahui dari cuitan Twitter @raisa6690 pada Selasa (9/3). Kepada para penggemar, pelantun "Terjebak Nostalgia" ini menanyakan rekomendasi Drama Korea yang menarik.

"Yeaaay I finally got some free time (aku akhirnya punya beberapa waktu luang)," tulis Raisa. "Coba dong guys rekomendasiin satu kdrama yg paling bagus buat aku."

Berbagai judul Drama Korea baik yang terbaru maupun lama dituliskan penggemar. Drama Korea terbaru bertajuk "Vincenzo" yang salah satunya diusulkan akun @samunamaze rupanya dipilih Raisa. Drama "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu tersebut dinilai Raisa amat seru.

"Guyyys semalem jadinya aku nonton Vincenzo," kata Raisa pada Rabu (10/3). "Seru deh."


Bukan Karena Song Joong Ki, Ini Alasan Raisa Nonton Drama Korea \'Vincenzo\'

Twitter

Kegiatan Raisa menonton Drama Korea juga dibagikan melalui InstaStory. Bukan ketampanan Song Joong Ki, justru kecantikan Jeon Yeo Bin lah yang membuat Raisa betah menonton Drama "Vincenzo". "She pretty bikin betah nonton Vincenzo," tulis Raisa sekitar pukul 11 malam.

Bukan Karena Song Joong Ki, Ini Alasan Raisa Nonton Drama Korea \'Vincenzo\'

Instagram

Dalam unggahan InstaStory pula, Raisa mencurahkan isi hatinya sebagai ibu dengan membagikan ulang postingan akun @motherhoodawry. Postingan tersebut berisi tulisan yang menggambarkan kebingungan sebagai seorang ibu.

"Menjadi seorang ibu membingungkan..." tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris. "Kamu sangat lelah dan anakmu akhirnya tidur. Kamu tau harus tidur juga, tetapi kamu juga tidak banyak mendapatkan waktu sendiri sehingga kamu tetap terjaga. Tetapi kamu lelah di pagi hari dan menyesali tidak cukup tidur jadi kamu memikirkan tidur sepanjang hari. Tapi ketika malam, kamu melakukannya lagi."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts