Saking Cakepnya, Kakak Laki-Laki dan Perempuan Jisoo BLACKPINK Disebut Layak Jadi Selebriti
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu netizen memposting di salah satu situs komunitas online bahwa kakak laki-laki dan perempuan Jisoo sama-sama memiliki visual luar biasa yang pantas untuk menjadi idol.

WowKeren - Netizen sekali lagi tertarik pada dua kakak kandung member BLACKPINK (Black Pink), Jisoo. Visual mereka sukses membuat banyak orang takjub hingga tak sedikit yang berpendapat kalau mereka layak menjadi selebriti.

Baru-baru ini, salah satu netizen memposting di salah satu situs komunitas online bahwa kakak laki-laki dan perempuan Jisoo sama-sama memiliki visual luar biasa yang pantas untuk menjadi idol. Netizen memberikan foto-foto bersaudara tersebut saat netizen lain ikut memuji mereka.

Kakak perempuan Jisoo sebenarnya pernah muncul di variety show pada 2019 untuk menunjukkan kehidupan sehari-harinya bersama suami dan dua anaknya. Menurut program tersebut, kakak perempuan Jisoo ini sudah terkenal dengan kecantikannya di lingkungan tempat tinggal mereka dan menjadi pramugari.

Saking Cakepnya, Kakak Laki-Laki dan Perempuan Jisoo BLACKPINK Disebut Layak Jadi Selebriti

Source: Allkpop


Namun, dia meninggalkan pekerjaannya setelah memiliki anak. Selama acara tersebut, kakak perempuan Jisoo memperkenalkan suami dan dua anaknya dan dipuji karena kecantikannya.

Kakak laki-laki Jisoo juga telah beberapa kali diperkenalkan ke publik dan terungkap bahwa dia juga telah menikah pada 2019 lalu. Seperti kakak perempuan Jisoo, kakak laki-lakinya juga memiliki visual yang tak kalah dengan selebriti. Netizen pun memuji wajah cakep mereka berdua.

Saking Cakepnya, Kakak Laki-Laki dan Perempuan Jisoo BLACKPINK Disebut Layak Jadi Selebriti

Source: Allkpop

"Dia (kakak perempuan Jisoo) terlihat seperti aktris Han Hyo Joo," komentar netizen. "Kakak laki-laki Jisoo juga sangat tampan," kata netizen lainnya. "Keluarga mereka memiliki gen yang baik," ujar yang lain.

"Mereka berdua terlihat seperti bisa menjadi anggota grup idol," puji netizen. "Bagaimana keluarga semua terlihat sangat cakep," komentar yang lain. "Aku berharap mereka semua bisa debut dan lebih sering menunjukkan wajah mereka di TV," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait