Akun TikTok Resmi BTS Diretas, Inikah Pelakunya?
Reuters
Selebriti

Akun TikTok resmi BTS baru-baru ini diretas karena ARMY melihat perilaku mencurigakan di akun tersebut. Para penggemar dengan cepat mencari tahu siapa pelaku peretasan.

WowKeren - Akun TikTok resmi BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini diretas. ARMY (fandom grup) melihat perilaku mencurigakan di akun tersebut.

Unggahan terbaru di akun BTS membagikan video berjudul "soon" (segera), yang menampilkan palu dan trek yang terdengar misterius, mirip dengan musik latar film horor. Namun postingan tersebut telah dihapus.

Selain itu, akun TikTok mereka menyukai postingan yang tidak terkait dengan konten BTS mana pun. Sebelumnya, hanya konten terkait BTS yang disukai oleh akun TikTok grup, seperti cover "Dynamite" yang dilakukan oleh pengguna TikTok lain.

Akun TikTok Resmi BTS Diretas 1

Source: Koreaboo

ARMY juga memperhatikan bahwa orang yang diduga meretas akun TikTok BTS mengikuti dua akun yang mungkin milik mereka sendiri, atau berkaitan dengan diri mereka sendiri. Akun tersebut telah dihapus dari daftar.


Selain itu, ARMY memperhatikan bahwa akun yang mengidentifikasi diri mereka sebagai "Tim Alpha" mungkin adalah orang yang meretas akun tersebut, berdasarkan nama pengguna yang serupa dan waktu posting media sosial mereka.

Akun TikTok Resmi BTS Diretas 2

Source: Koreaboo

Orang tersebut menunjukkan akun TikTok BTS yang menjadi target peretasan mereka. Mereka kemudian membagikan bahwa mereka berhasil, mengubah deskripsi di bawah akun. Dan akhirnya, mereka mengaku melakukannya hanya untuk bersenang-senang.

Biasanya, ARMY meminta TikTok untuk mengamankan akun tersebut dan mengembalikannya ke kendali Big Hit Entertainment. Namun sebagian besar perubahan pada akun TikTok BTS telah dikembalikan ke status asli, namun bio akun belum ditambahkan kembali.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single hit mereka "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait