Zaskia dan Shireen Sungkar Yakin Ayahnya Bersih, Ungkap Kecewa Soal Adab Media Dalam Berburu Berita
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia dan Shireen Sungkar akhirnya memberikan klarifikasi terkait kasus korupsi yang menyeret nama ayah mereka. Zaskia dan Shireen juga tampak sedih bercerita mengenai aksi sebagian media yang 'bar-bar' media.

WowKeren - Ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar terseret dugaan kasus korupsi di wilayah Kemenpora. Opini-opini negatif pun mulai menyebar di media mengenai Mark Sungkar. hal itu pun membuat Zaskia dan Shireen akhirnya buka suara untuk klarifikasi.

Zaskia menganggap bahwa apa yang menimpa ayahnya adalah sebuah musibah dan ujian hidup. Meski begitu, artis yang sebentar lagi akan menjadi ibu ini yakin sang ayah tidak bersalah.

"Ya namanya musibah ya, kita sebagai anak sih ya di awal pasti kaget, sedih. Cuman balik lagi yang penting kita yang lebih tahu papa kita seperti apa gitu. Kita anaknya, kita tahu betul, Insyaallah ayah kita nggak akan pernah melakukan hal itu," ungkap Zaskia dalam video di channel YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Rabu (10/3).


"Dan beliau itu bener-bener orang yang paling anti sama hal-hal tersebut yang lagi difitnah ke beliau. Jadi sebagai anak kita akan terus men-support walaupun sekarang mungkin semua orang lagi melihatnya sepihak aja. Tapi yang namanya kebenaran Insyaallah akan terungkap," sambungnya.

Shireen kemudian juga ikut menambahi pernyataan sang kakak. ia mengingatkan soal fitnah yang bisa jadi akan berbali pada pelakunya.

"Aku juga baru denger sih, kalau aku sengaja nggak mau baca-baca. Karena gini yang namanya orang lagi difitnah itu udah ujian kita banget dan kalau orang percaya sama fitnah itu pun bisa jadi nanti fitnah itu berbalik sama mereka sendiri. Jadi biarin Allah aja yang ngatur," ungkapnya.

Terakhir, Zaskia dan Shireen menyoroti soal sikap media dalam berburu berita. Mereka mengungkapkan kekecewaan karena merasa sebagian media kurang beradap dalam mengulik berita.

"Setelah klarifikasi ini yang aku harapkan mudah-mudahan masyarakat bisa lebih bijak lagi dalam menanggapi berita yang masih simpang siur. Tidak langsung men-judge, sabar dulu. Mengecewakan sih, sedih sama beberapa media ya, beberapa masih yang masyaallah baik, tapi beberapa ada yang adabnya kurang bisa diterima," pungkas Zaskia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru