Son Ye Jin Terang-Terangan Tunjukkan Cinta ke Hyun Bin dengan Cara Manis Ini
Instagram/yejinhand
Selebriti

Rabu (10/3), netizen memperhatikan Son Ye Jin mengklik 'Like' di banyak postingan Instagram yang berbeda. Postingan yang disukai aktris tersebut adalah foto-foto Hyun Bin yang diposting oleh para penggemarnya.

WowKeren - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi hubungan mereka awal tahun ini setelah sebelumnya sempat digosipkan. Baru-baru ini, Son Ye Jin mendapatkan perhatian atas cinta yang ditunjukkannya kepada sang kekasih di media sosial.

Pada Rabu (10/3), netizen memperhatikan Son Ye Jin mengklik 'Like' di banyak postingan Instagram yang berbeda. Postingan yang disukai aktris tersebut adalah foto-foto Hyun Bin yang diposting oleh para penggemarnya.

Sebagian besar postingan adalah penggemar yang mendoakan keduanya yang terbaik dan mendukung cinta mereka. Saat berita menyebar bahwa Son Ye Jin menyukai postingan penggemar, penggemar internasional mulai membuat meme yang meminta Son Ye Jin untuk menyukai postingan mereka juga.

Son Ye Jin Terang-Terangan Tunjukkan Cinta ke Hyun Bin dengan Cara Manis Ini

Source: Instagram

Sesuai permintaan mereka, Son Ye Jin juga me-Like meme-meme lucu yang menampilkan wajah Hyun Bin. Netizen Korea membagikan tangkapan layar dari postingan-postingan yang di-Like oleh Son Ye Jin di komunitas online.


"Kamu sangat imut sehingga kamu juga mengklik 'like' pada postingan penggemar," komentar netizen. "Son Ye Jin sangat cantik," kata netizen lainnya. dan "Postingan ini sangat lucu, mereka pasti sangat senang Son Ye Jin menyukai postingan mereka," imbuh yang lain.

Son Ye Jin pertama kali membuka akun Instagram pada 2015 dan secara konsisten berkomunikasi dengan penggemarnya dan terus memperbaruinya melalui media sosial sejak saat itu. Secara khusus, interaksi Son Ye Jin dengan penggemar telah mendapatkan perhatian saat dia menulis di Instagram-nya setelah pengumuman kencannya dengan Hyun Bin.

Son Ye Jin Terang-Terangan Tunjukkan Cinta ke Hyun Bin dengan Cara Manis Ini

Souce: Koreaboo

Dalam postingannya, Son Ye Jin menulis kepada fans, "Hmm...ya, itu terjadi seperti itu. Aku tidak tahu harus berkata apa, tapi aku pikir aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian. Aku bersyukur bisa bertemu orang yang baik. Aku akan mencoba menunjukkan hal-hal baik kepada kalian juga."

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin beradu akting di film "The Negotiation" serta drama "Crash Landing On You". Keduanya juga membintangi iklan sebagai couple untuk layanan telekomunikasi Smart yang iklannya dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru