RM Bahas Aksinya Lempar Ponsel Sampai Terbang Saat BTS Masuk Nominasi Grammy
Selebriti

RM menjadi perbincangan atas reaksinya yang terduga ketika BTS diumumkan masuk nominasi Grammy Awards 2021 karena secara refleks melempar ponselnya sampai terbang.

WowKeren - RM (Rap Monster) menjadi perbincangan atas reaksinya yang terduga ketika BTS (Bangtan Boys) diumumkan masuk nominasi Grammy Awards 2021 pada November tahun lalu. Bagaimana tidak, ia secara refleks melempar ponselnya sampai terbang.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Grammy, RM mengenang kembali reaksinya tersebut ketika BTS ditanyai, "Bagaimana reaksi kalian ketika mengetahui bahwa kalian dinominasikan?"

RM berbagi bahwa ia melemparkan ponselnya dengan penuh semangat. Jungkook menegaskan bahwa saat itu sang leader memang melempar ponsel mahalnya sampai terbang.

Menurut RM, ponselnya benar-benar terbang. "Itu benar-benar terbang, kan?" kata pemilik nama Kim Namjoon itu.


Jimin BTS kemudian menyatakan bahwa mereka tidak percaya ketika mereka dinominasikan dan itu tidak terasa nyata. "Kami tidak tahu bagaimana menerima ini. Kami tidak percaya, rasanya tidak nyata," ujarnya.

Para member sangat berterima kasih kepada ARMY (fandom BTS), dan mereka sangat bersyukur karena tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Jimin kemudian berbicara tentang bagaimana mereka seharusnya menonton nominasi bersama dengan ARMY.

RM menyimpulkan dengan berterima kasih kepada para penggemar BTS, mengatakan, "Ini semua berkat kalian, ARMY."

Sementara itu, lagu hit BTS "Dynamite" dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru