Zaskia Sungkar Ngotot Ingin Lahiran Normal, Dokter Sarankan Lakukan Aktivitas Ini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Kebahagiaan Zaskia Sungkar Dan Irwansyah kian bertambah lantaran sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Lantas proses lahiran normal atau caesar yang akan ditempuh Zaskia?

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini kian bertambah. Hal tersebut lantaran Zaskia dan Irwansyah akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Segala aktivitas Zaskia selama kehamilannya sering kali dibagikan di laman Instagram dan channel YouTube mereka.

Seperti baru-baru ini, melalui channel YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Jumat (12/3), proses kelahiran Zaskia menjadi perdebatan. Zaskia diketahui ingin sekali melakukan proses lahiran secara normal. Kepada dokter, Zaskia bersikeras ingin melahirkan secara normal.

"Sampe kemarin pun yang terakhir ketemu sama dokter aku masih ngotot banget pinginnya normal," tutur Zaskia dalam YouTube channel-nya.

Kendati begitu, Zaskia mengaku pasrah dengan rencana Tuhan nantinya. Mengingat ini kehamilan pertamanya, Zaskia juga harus menyesuaikan kondisi tubuhnya dengan proses lahiran yang akan dipilih. Namun, Zaskia masih mengusahakan agar bisa lahiran secara normal.

Dokter pun memberikan Zaskia saran yang bisa membantu niatnya untuk lahiran secara normal. Dokter kandungannya menyarankan Zaskia untuk rutin berolahraga. Berenang merupakan salah satu olahraga yang disarankan dokter kandungan Zaskia.


Dokter mengatakan cara itu dapat membantu Zaskia yang ingin melakukan proses lahiran normal. Zaskia lantas mengatakan tak rutin berenang lantaran air dalam kolam renangnya terasa dingin.

Irwansyah pun mengimbau Zaskia untuk menuruti perkataan dokter. Irwansyah mengatakan bahwa di rumah mereka juga ada kolom renang pribadi sehingga Zaskia bisa rutin untuk berenang.

Zaskia juga berharap agar proses lahirannya nanti dapat berjalan dengan lancar. Ia juga berharap calon bayinya itu dapat keluar ke dunia dengan selamat.

"Yaudah mudah-mudahan baby-nya sehat akunya pas dilihat ketubannya cukup gitu," tutur Zaskia.

Bahkan pasangan itu mengaku telah memiliki nama bagi calon bayinya nanti. Zaskia dan Irwansyah pun terlihat bahagia membagikan kabar tersebut. "Kita udah dapat nama so excited, Alhamdulillah," pungkas Zaskia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait