Park Min Young dan Song Kang Ditawari Bintangi Drama Romantis, Picu Reaksi Tak Terduga
Instagram/rachel_mypark/songkang_b
TV

Drama bertajuk 'Cruel Story of Office Romance' (judul terjemahan) itu bakal menceritakan tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca.

WowKeren - Park Min Young dan Song Kang saat ini tengah diincar membintangi drama romantis terbaru JTBC bertajuk "Cruel Story of Office Romance" (judul terjemahan). Agensi kedua bintang itu mengungkap mereka masih dalam tahap mempertimbangkan.

Kabar casting Park Min Young dan Song Kang menuai reaksi tak terduga dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan pada calon pasangan drama ini meski perbedaan usia mereka cukup jauh. Park Min Young ternyata lebih tua 8 tahun dari Song Kang.

"Park Min Young sangat beruntung dalam hal berpasangan dengan pemeran utama pria," tulis seorang netizen. "Wow ... Song Kang benar-benar seksi belakangan ini ... Dia dicasting dalam segala hal," sambung yang lain. "Menurutku perbedaan usia mereka sangat sempurna," imbuh netizen lain.

"Aku suka bahwa dramanya tentang sesuatu yang baru, layanan cuaca. Park Min Young memiliki pelafalan yang bagus jadi kupikir dia akan bagus untuk peran itu," tambah yang lain. "Park Min Young berjalan dari Lee Jae Wook, Park Seo Joon, Seo Kang Joon, Ji Chang Wook, Song Seung Hoon ... sekarang menjadi Song Kang .." pungkas netizen lainnya.


"Cruel Story of Office Romance" bakal menceritakan tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca. Park Min Young mendapat tawaran berperan sebagai Jin Ha Kyung, karakter cerdas dengan kepribadian yang dingin dan sensitif.

Sedangkan Song Kang sedang mempertimbangkan tawaran sebagai Lee Si Woo, seorang pria yang bisa terlihat canggung dan bodoh tetapi memiliki IQ 150 dan serius dengan pekerjaannya di layanan tersebut.

"Cruel Story of Office Romance" sendiri bakal disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang sebelumnya sukses mengerjakan drama hits KBS "When the Camellia Blooms". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Sun Young.

Sementara itu, belum diketahui kapan "Cruel Story of Office Romance" dijadwalkan bakal tayang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel