Uut Permatasari Kembali Masuk Dapur Rekaman, Ada Single Baru?
Instagram/uutpermatasari
Musik

Nama Uut Permatasari agaknya kini mulai kembali bersinar daun setelah beberapa tahun belakangan meredup. Uut Permatasari pun kini mulai sering wara-wiri di layar televisi.

WowKeren - Karier Uut Permatasari agaknya kembali bersinar di tahun 2021 ini. Pendangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mulai sering wara-wiri di layar televisi. Ia bahkan didapok sebagai salah satu pemandu program acara yang tayang di Trans TV.

Belum lama ini, Uut Permatasari bahkan membagikan fotonya tengah berada di sebuah studio rekaman. Foto tersebut diunggah Uut Permatasari pada Jumat (12/3) kemarin.

Tak hanya satu, Uut Permatasari bahkan mengunggah dua foto dengan latar yang sama pada Jumat kemarin. Ia juga ikut membeberkan bahwa saat ini tengah siap untuk kembali berkarya.

"Berkaryaaa...๐ŸŽง๐ŸŽผ๐ŸŽถ๐ŸŽถ Berkarya tanpa melupakan kodratnya โค๏ธ," tulis Uut Permatasari seolah mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkarya. Sementara pada unggahan lainnya, ia hanya menyematkan caption yang membeberkan tengah berkarya dengan seorang seniman.


Kabar Uut Permatasari akan kembali berkarya rupanya turut dinantikan oleh para penggemarnya. Mereka terlihat meninggalkan komentarnya pada unggahan Uut Permatasari.

"Semangat momsโค๏ธ๐Ÿ‘," kata @blla. "Semangattt ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," tulis @mod*****. "Tetap semangat berkarya dan tetap positive thinking sebab Gusti Allah yang punya Kuasa,Doa terbaik selalu mom ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐ŸŽถ๐Ÿ˜˜," komentar @yog*****.

"Kereeen sukses terus ya kakak๐Ÿ˜," tulis @out*****. "Semangat teteh๐Ÿ˜ @uutpermatasari," kata @rit*****. "Sukses selalu buat mb uut โค๏ธ," kata @rahm*****.

Uut Permatasari Kembali Rekaman

Instagram

Nama Uut Permatasari sempat meledak pada tahun 2007 silam ketika membawakan single "Putri Panggung". Kariernya pun kian melejit seiring kepopuleran lagu "Putri Panggung". Namun seusai menikah, nama Uut Permatasari kian tak terdengar hingga berembus kabar bahwa sang suami melarangnya untuk kembali terjun ke panggung hiburan.

Uut Permatasari kemudian kembali menyapa para penggemarnya pada tahun 2018 lalu setelah kurang lebih 5 tahun vakum. Kendati lagunya saat itu pun kurang meledak seperti yang sebelumnya, Uut Permatasari tetap mengaku senang bisa kembali berkarya setelah sekian lama fokus mengurus sang suami dan buah hatinya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts