Pra-Debut
Selebriti

Tae Yeon merayakan ulang tahunnya yang ke-32 (33 tahun menurut perhitungan Korea) pada 8 Maret lalu. Ini menjadi tahun ketiga pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut memasuki usia 30-an.

WowKeren - Tae Yeon lahir pada tanggal 9 Maret 1989 di Jeonju, Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari orang tua, kakak laki-laki, dan adik perempuan bernama Kim Hayeon, yang melakukan debut solonya pada tahun 2020. Setelah percaya bahwa dia "hanya berbakat" dalam menyanyi, Tae Yeon memendam impian menjadi penyanyi di usia muda. Selama tahun keduanya di SMP, Tae Yeon menemani ayahnya ke SM Academy (bekas lembaga musik dan afiliasi tambahan SM Entertainment), untuk mengejar pelajaran vokal.

Meskipun pada saat ayahnya tidak mendorong Tae Yeon untuk menjadi seorang entertainer, dia dibujuk oleh kepala sekolah untuk memberikan kesempatan kepada putrinya setelah dia mengenali suara "bersih" Taeyeon. Selama tahun berikutnya, Tae Yeon menemani ayahnya dari kampung halaman mereka ke Seoul pada setiap hari Minggu untuk menerima pelajaran vokalnya dari The One. Dia menyebut BoA, Whitney Houston dan Utada Hikaru sebagai inspirasi pra-debutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait