Aktivitas Solo
SM Entertainment
Selebriti

Tae Yeon merayakan ulang tahunnya yang ke-32 (33 tahun menurut perhitungan Korea) pada 8 Maret lalu. Ini menjadi tahun ketiga pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut memasuki usia 30-an.

WowKeren - Tae Yeon mulai mengerjakan proyek solonya pada akhir tahun 2014, percaya bahwa "waktu yang tepat" telah datang setelah pengalaman delapan tahun dengan Girls 'Generation. Dia merilis mini album debutnya, "I" pada Oktober 2015. Mini album ini menempati nomor dua di Gaon Album Chart Korea Selatan, dan berhasil memasuki chart US Billboard World Albums. Pada 2019, album ini terjual 160.000 copy di Korea Selatan.

Full album pertama Tae Yeon, My Voice, telah dalam proses produksi selama lebih dari setahun, dirilis pada Februari 2017 dan menyertakan single "Fine". Baik album dan lagunya diterima dengan baik, masing-masing menduduki puncak Tangga Album Gaon dan Tangga Lagu Digital Gaon. Pada tanggal 5 April 2017, edisi deluxe dari album tersebut dirilis, disertai dengan single "Make Me Love You". Lagu ini mencapai nomor empat di Gaon Digital Chart. Pada Mei 2017, Tae Yeon memulai tur Asia pertamanya, "Persona".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait