Lucinta Luna Tanggapi Kabar Meninggal di Penjara, Ngaku Tahu Pelaku Penyebar Hoaks
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Sempat dirumorkan meninggal dunia di dalam penjara, Lucinta Luna beri penjelasan ini. Bahkan Luna mengaku mengetahui oknum penyebar berita hoaks tersebut.

WowKeren - Setelah bebas dari penjara, kini Lucinta Luna siap untuk membangun kariernya kembali mulai dari nol. Dalam vlog YouTube channel milik Rio Motret, Lucinta secara terang-terangan membeberkan pengalamannya selama tinggal di penjara. Melalui vlog itu, Lucinta juga memberikan penjelasan mengenai isu yang sempat beredar yang menyebut bahwa dirinya telah meninggal di dalam penjara.

Kepada Rio, Lucinta menyebut berita itu sangatlah keterlaluan. Ia lantas menceritakan awal mula mengetahui kabar hoax tersebut. Awalnya saat Lucinta selesai melakukan salat subuh, seorang petugas mendatanginya dan menanyakan kondisinya saat itu. Lucinta lantas mengaku kebingungan dan menganggap masih tak terjadi apa-apa.

"Itu parah banget ya, itu tahu gak kejadiannya pada saat itu subuh-subuh itu aku lagi salat sama temen aku, sebagian temen aku yang lain juga pada tidur tiba-tiba dateng petugas, pada bangun tuh, aku lagi salat tuh. Lucinta Luna mana, oh Luna sehat kan Luna gak sakit kan?" jelas Lucinta.


Paginya, Lucinta baru mengetahui penyebab dirinya dikhawatirkan pihak petugas lapas. Ia mengaku kaget saat diberi tahu bahwa beredar gosip dirinya telah meninggal dunia di dalam penjara. Lucinta mengaku kejadian itu sangatlah keterlaluan lantaran sudah menghina dan mengatakan dirinya telah meninggal dunia.

"Luna kamu tau gak kamu digosipin, dikabarin kamu itu meninggal, ya Allah jahat banget si netizen aku mikir aku di luar aja di luar karantina, aku dihina-hina dijulitin netizen. Aku udah masuk di karantina pun masih dijulitin, ya Allah itu bener-bener hal yang bagi aku parah banget segitu hinanya aku, segitu teganya kalian menghina aku bilang aku sudah meninggal," tutur Lucinta sedih.

Bahkan Lucinta mengaku telah mengetahui identitas oknum yang menyebarkan kabar dirinya meninggal. Kendati begitu, Lucinta tak mau cari musuh dan masalah sehingga ia hanya mendoakan yang terbaik untuk pelaku. Ia juga meminta maaf apabila dirinya lah yang bersalah.

"Aku tahu tapi ya udah lah, doain aja udah doain aja semoga dia lebih baik kedepannya, aku juga gak mau cari musuh. Intinya mau dia berbuat jahat maupun aku yang berbuat jahat aku minta maaf udah," pungkas Lucinta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait