Debut Mini Album Lewat 'AM:PM', Stephanie Poetri Rilis MV 'Paranoia'
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Stephanie Poetri kembali mengeluarkan karya terbaru berupa sebuah mini album perdana bertajuk 'AM:PM'. Stephanie turut meluncurkan MV 'Paranoia' dalam rangka perilisan tersebut.

WowKeren - Sebagai musisi muda, Stephanie Poetri menunjukkan semangatnya untuk tatap produktif berkarya sepanjang tahun 2020 hingga awal 2021 ini. Baru-baru ini, Stephanie meluncurkan MV lagu "Paranoia" sebagai penanda perilisan album perdananya, "AM:PM".

Mini album "AM:PM" pun dirilis bersamaan dengan single baru dengan judul Paranoia. "AM:PM mengikuti semacam perjalanan dari pagi hingga malam dan begitulah cara saya mengaturnya tracklist-nya," ujar Stephanie Poetri dalam siaran pers, Jumat (12/3).

Stephanie Poetri, menjelaskan ada nuansa berbeda yang dia coba tawarkan dalam lagu-lagu di mini albumnya. Perbedaan nuansa antara lagu satu dengan yang lainnya dibagi menjadi dua sisi dan didasarkan pada waktu siang dan malam. Putri dari penyanyi senior, Titi DJ, itu pun mengungkapkan alasan dari disuguhkannya potret perjalanan dari siang ke malam.


"Sisi AM sedikit lebih ringan, ceria, dan menyenangkan. Di sisi lain, sisi PM sedikit lebih gelap, sedikit lebih marah, dan jauh lebih dramatis. Saya selalu ingin menjadikan musik sebagai soundtrack kehidupan orang-orang dan saya berharap orang-orang dapat menemukan apa pun yang mereka cari untuk bagian apa pun dari hari-hari mereka dengan EP ini," jelasnya.

Mengenai Paranoia yang ia pilih sebagai single barunya, musisi kelahiran 20 Mei 2000 itu bercerita bahwa lagu itu bertutur tentang perasaan takut pada apa yang tengah menunggu di depan di balik kehidupan yang terasa berjalan terlalu mulus.

"Single ini adalah tentang saat-saat ketika semuanya berjalan dengan baik, hampir terlalu baik, sehingga kamu hanya menunggu saat itu tidak terjadi dan masalahnya, kau terlalu memikirkan dirimu sendiri," pungkas Stephanie Poetri.

"Paranoia" adalah lagu yang diproduksi Stephanie bersama dengan Wes Singerman, Taylor Dexter, dan Heavy Mellow. Bersamaan dengan dikeluarkannya lagu itu, Stephanie Poetri juga merilis video klip dari "Paranoia".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru