Diminta Jadi Saksi, Charly Van Houten Menangis di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
WowKeren/Fernando
Selebriti

Charly Van Houten ikut bahagia melihat sang sahabat, Vicky Prasetyo akhirnya menikah dengan pujaan hatinya. Didapuk menjadi saksi nikah, Charly juga sempat menyumbangkan suaranya di momen sakral itu.

WowKeren - Musisi Charly Van Houten menjadi salah tamu di acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Bukan hanya sekadar datang, namun Charly merupakan salah satu tamu spesial. Pasalnya, ia diminta untuk menjadi saksi nikah Vicky dan Kalina.

Sebagai seorang sahabat, Charly ikut bahagia melihat Vicky bisa menikah dengan wanita pilihannya. Ia bahkan sampai menangis terharu kala mengingat perjuangan panjang Vicky dalam mencari tambatan hatinya.

"Yang pasti air mata yang bahagia keluar dari mata aku. Perjalanan yang cukup panjang dan aku Alhamdulillah bersyukur bisa menemani menjadi teman yang siap dengan kondisi apa pun apalagi suatu acara yang sakral," ungkap Charly saat ditemui WowKeren di The Lodge Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3).

Tak lupa Charly berdoa agar pernikahan Vicky kali ini bisa langgeng sampai maut memisahkan. "Doa yang terbaik buat sahabat aku semoga sakinah mawadah warahma," sambungnya.

Di hari bahagi itu, Charly juga sempat menyumbangkan suara emasnya. Ia mengaku dapat request dari Vicky untuk menyanyikan lagunya yang berjudul "Asmara".


"Kalau nyanyi sudah jadi ritual karana saya seorang penyanyi, dan sepesialnya dia (Vicky) pengin dibawaain lagu Asmara," kata Charly. "Dan juga menjadi saksi dari bagian acara sakral ini."

Melihat prosesi ketika Vicky ijab kabul, Charly lagi-lagi dibuat terharu. Terlebih saat Vicky dengan mantap mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas.

"Ya suatu nilai luruh, berdoa, penuh kemurnian dan kesakralan. Ya bahagia lah ketika sahabat mengikrarkan janji suci," ucap Charly.

Rupanya, Charly sudah mengenal Vicky sejak lama. Ia mengaku sudah kenal Vicky sebelum sang sahabat terjun ke dunia hiburan. Dan tepat bulan Februari kemarin, Charly diminta Vicky untuk menjadi saksi di hari bahagianya.

"Sudah lama (diminta jadi saksi nikah). Aku kenal Vicky ketika belum terjun ke entertainment. Aku yang mendorong dia ke entertainment. Dan bulan dua kemarin dia bilang 'ketika aku nikah nanti kamu jadi saksi'," pungkas Charly.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru