Boy William Joget India Bareng Cinta Laura Hingga Luna Maya, Tuai Protes Karena Abaikan Prokes
Instagram/boywilliam17/claurakiehl
Selebriti

Boy William mendadak menuai kritik lantaran membagikan momen saat joget India bersama rekan-rekan artis lainnya. Nenizen pun menyoroti mereka yang berkerumunan tanpa mengenakan masker.

WowKeren - Baru-baru ini Boy William menjadi sorotan lantaran sebuah unggahan di laman TikTok miliknya. Hal ini lantaran ia menampilkan momen kebersamaannya dengan para artis saat melakukan aksi joget India.

Dalam videonya, terlihat artis Cinta Laura, Luna Maya, Jessica Mila hingga Valerie Thomas tampak cantik mengenakan baju India. Tak hanya itu, mereka pun terlihat berkumpul dan kompak menampilkan goyangan ala orang India.

Sementara di seberang mereka, ada sekumpulan pria yaitu Bastian Bintang, Boy William hingga Axel Matthew Thomas juga tampak mengenakan baju India. Tak mau kalah dengan para wanita, mereka pun juga terlihat kompak berjoget dengan iringan lagu "Mundian to Back Ke".

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, beberapa netter mencoba mengingatkan Boy agar tak berkerumunan dengan teman-teman lantaran masih masa pandemi COVID-19.


Boy William Joget India Bareng Cinta Laura Hingga Luna Maya, Tuai Protes Karena Abaikan Prokes

TikTok

Selain itu, tak ada satu pun dari mereka yang mengenakan masker saat melakukan joget bersama. Namun ada pula dari seorang netter yang meyakini bahwa mereka telah melakukan swab untuk mamastikan kondisi bahwa semua dalam keadaan sehat dan negatif dari Corona.

"Ati2 corona ya guys," komentar seorang netter. "Guyssss mereka yg di dalem ini udh pasti swab semua jadi udh diinyatakan aman..kalau yang masuk did alam sudah aman semua ngapain harus pakai masker," sahut netter lainnya.

Di sisi lain, diketahui bahwa video tersebut sebelumnya sudah sempat dibagikan Boy di laman Instagram miliknya. Namun lantaran banjir kritik dari warganet soal protokol kesehatan, kini Boy pun terlihat sudah menghapus video itu dari feed Instagramnya.

"Di sini masih sepi. yg di ig td ramne bgt sampe dihapus sama ka boy, wkwkwk," tulis seorang netter. "Barusan ka boy upload video ini di ig banyak yg komen prokes terus dihapus," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait