Kakak Perempuan Bongkar Kebiasaan Menjengkelkan Rose BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam video spesial hitung mundur debut solo Rose yang dirilis pada 12 Maret, penyanyi kelahiran 1997 itu menelepon Alice, yang berbagi kebiasaan menyebalkan yang dimiliki sang adik.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dan kakak perempuannya, Alice, suka bercanda satu sama lain. Baru-baru ini Alice berbagi kebiasaan menyebalkan yang dimiliki sang adik.

Dalam video spesial hitung mundur debut solo Rose yang dirilis pada 12 Maret, penyanyi kelahiran 1997 itu menelepon Alice. Keduanya melakukan wawancara lucu lewat telepon.

Selama panggilan, Alice ditanya apakah Rose memiliki kebiasaan aneh. Alih-alih berbicara tentang kebiasaan aneh, Alice berbagi bahwa sang adik memiliki kebiasaan menjengkelkan yaitu mengklik buku-buku jarinya.

Rose tertawa dan langsung tahu apa yang dibicarakan Alice. Pemilik nama Park Chaeyoung itu menjelaskan bahwa ia memiliki kebiasaan mengklik ibu jarinya.


Alice berbagi bahwa ketika Rose melakukan ini, itu mengganggu orang yang duduk di sebelahnya. Kebiasaan ini dirasa sangat mengganggu bagi Alice. Ketika Alice berbicara tentang ini, Rose hanya tertawa.

Rose kemudian berbagi bahwa jika sedang bersama seseorang yang dekat dengannya, terkadang ia akan mengklik jempolnya dengan sengaja untuk "mengganggu" orang tersebut. Wah, Rose usil juga ya.

Sementara itu, Rose resmi debut solo dengan merilis album bertajuk "-R-" pada 12 Maret. Ia merilis video musik dari lagu utama album yang berjudul "On the Ground".

Sementara itu, lagu debut solo Rose telah memecahkan sejumlah rekor sejak dirilis. YG Entertainment membagikan bahwa lagu tersebut memulai debutnya di No. 8 di chart Global Top 50 harian Spotify untuk 12 Maret (waktu setempat) dengan 3.262.615 streaming dalam 24 jam pertama sejak dirilis.

Rose juga memegang rekor ini baik sebagai grup maupun sebagai solois. Sebelumnya, full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM" juga telah memecahkan rekor girl grup K-pop untuk pre-order, mencapai hampir 1 juta copy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru