Kekompakan Cinta Kuya Dan Ibunda, Suka Anime Hingga Mobil Klasik
Instagram/astridkuya
Selebriti

Cinta Kuya kini telah menjelma menjadi seorang gadis remaja. Cinta Kuya bahkan baru saja mendapat sebuah mobil dari kedua orangtuanya saat ulang tahun sweet seventeen pada Februari kemarin.

WowKeren - Cinta Kuya kini bukan lagi bocah perempuan yang menggemaskan. Cinta Kuya baru saja merayakan ulang tahun ke-17 pada tanggal 2 Februari kemarin. Tepat pada momen ulang tahun sweet seventeen tersebut, Cinta mendapat hadiah sebuah mobil legendaris JDM dari kedua orangtuanya.

Cinta Kuya diketahui memang menyukai mobil klasik. Hobi putri sulung Uya Kuya ini rupanya merupakan turunan dari sang mama, Astrid Kuya. Tak hanya mobil saja, Cinta Kuya bahkan memiliki banyak hobi yang sama dengan sang mama.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Astrid melalui laman Instagram miliknya, @astridkuya. Deretan hobi yang hampir semuanya sama dengan Cinta Kuya, Astrid lantas merasa hubungannya dengan putri sulungnya itu justru bak persahabatan.

"Anak rasa sahabat, hobby kita samaan nonton anime, cosplay-an, denger lagu city pop, demen mobil jadul," tulis Astrid dalam unggahannya hari Minggu (14/3). "Dan kita ini Baperan loh 🤣."


Dalam unggahan tersebut, wajah Cinta Kuya dan Astrid sangat mirip bak pinang dibelah menjadi dua. Tinggi badan Cinta Kuya yang bahkan sudah hampir setara dengan Astrid itu semakin memperlihatkan hubungan keduanya akrab seolah teman satu permainan.

Meski mengaku banyak memiliki persamaan dengan Cinta Kuya, namun Astrid menyebut bahwa dirinya jauh lebih keras ketimbang sang putri. Menurutnya, Cinta Kuya memiliki hati yang lembut meskipun begitu mudah sensitif.

"Bedanya dia sensitif dan halus banget perasaan nya dan sangat teroganisir," pungkas Astrid. "Sedangkan aku hummm keras , tegas, dan sumbu pendek 😅😅🤣🤣 #mybff."

Warganet pun dibuat gemas dengan aksi pasangan ibu-anak ini. Mereka pun menyebut Cinta Kuya dan Astrid terlihat seperti teman sepermainan bahkan bak kakak beradik.

"Wah ada mamah & anak rasa adek Kaka nih xixix, sehat2 trs yh mah,ukf❤️😊love u," kata @ayu*****. "Serasa Kakak Adek ya bund,hehe," tulis @_er*****. "Gemezz banget liat kalian..kompak banget😂💖💖," komentar @del*****.

"Gemez banget klo liat kalian kompak kayak gini😂," kata @kuy*****. "Mamah sama anak, udh kaya ABG aja nihh🤭😍," tulis @tik*****. "Hmmm jadi pen punya emak yang asikkk kek bunda dehh 😭," komentar @aqu*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru