Bucin Banget, Rahmawati Kekeyi Akhirnya Pamer Pacar Baru Berwajah Tampan Ala Oppa Korea?
Instagram/rahmawatikekeyiputri
Selebriti

Rahmawati Kekeyi pamer foto mesra bersama pria tampan diduga kekasih baru. Postingan Kekeyi yang super galau karena LDR itu menuai beragam respon dari netizen.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kembali jadi sorotan publik. Pelantun lagu "Keke Bukan Boneka" ini dikabarkan sedang jatuh cinta.

Pada Senin 15 Maret, Kekeyi mengunggah foto bersama seorang pemuda tampan. Keduanya tampak mesra dan serasi ketika sedang bersama.

Dalam caption, Kekeyi menyiratkan kerinduan mendalam. "Rindu yang tak berujung, LDR," unggahnya.

Sejumlah followers lantas memberikan dukungan buat Kekey. Selain kepo dengan sosok pacar baru Kekey, ada juga yang menggoda kalau artis sensasional itu memiliki pacar tampan mirip Oppa Korea.

"Kawal sampai halal," ujar netter. "Uwuw banget kak, Kayak Oppa KOrea," seru netter. "So sweet Jaga diri ya queen @rahmawatikekeyiputricantikka23 sehat selalu 😍," ujar netter.


Namun bukan hanya pujian, followers juga khawatir kalau Kekeyi cuma dimanfaatkan sang pria. "Jangan alay key nanti putus jd malu," kata netter. "Jangan jatuh ke lubang yang sama Key," seru netter. "Awas kak hati-hati," saran netter.

Disisi lain, Kekeyi dan pria akun Instagram Egra Conan ini ternyata sudah sering colabs sejak 2020. Selain YouTube, Kekeyi dan Egra kerap pamer momen spesial di video TikTok.

Sementara itu, ibunda Kekeyi ternyata pernah mengungkap keinginan untuk segera punya cucu. Ia sempat menggoda Kekeyi yang sejumlah cita-citanya belum terwujud.

"(Ingin) Punya cucu, ternyata kamu enggak nyampe-nyampe ya," ujar ibunda Kekeyi yang langsung disambut tawa oleh Kekeyi. "Cita-citaku terbengkalai semua," seru Kekeyi.

Keke sempat pula curhat kalau ia belum bisa mendapatkan pria idamannya. Ia malah bersikap sinis dan menyindir para pria zaman sekarang sering bersikap matre. "Kalau cucu sih gampang, tapi cowok sekarang matre," kata Kekeyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait