Begini Jawaban Hailey Baldwin Dan Kendall Jenner Saat Ditanya Pernah Selingkuh Atau Tidak
Instagram/haileybieber/kendalljenne
Selebriti

Baru-baru ini, Hailey Baldwin dan Kendall Jenner disodori pertanyaan perihal pernah berselingkuh atau tidak. Keduanya lantas kompak menjawab begini, seperti apa?

WowKeren - Dua selebriti cantik populer dunia Hailey Baldwin dan Kendall Jenner memang telah dikenal bersahabat baik. Bahkan keduanya sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Tak heran bila aksi keduanya sering membuat tertawa banyak penggemar. Pasalnya, baik Hailey maupun Kendall sering melakukan berbagai hal konyol bersama.

Seperti baru-baru ini, Hailey mengunggah sebuah vlog bersama Kendall di channel YouTube pribadinya. Vlog itu diunggah Hailey pada Sabtu (13/3). Vlog berdurasi 12 menit itu berhasil mengulik fakta menarik seorang Kendall dan Hailey.

Dalam vlog tersebut, Kendall dan Hailey bermain permainan "Pernah Atau Tidak Pernah". Bila masing-masing menjawab "Pernah" maka mereka harus menenggak minuman alkohol yang telah disiapkan. Sebaliknya, bila jawaban mereka tidak maka keduanya tak perlu menenggak minuman alkohol tersebut.

Dalam vlog tersebut, Kendall dan Hailey dihadapkan pada pertanyaan mengenai perselingkuhan. Kendall dan Hailey ditodong dengan pertanyaan pernah berselingkuh atau tidak.


Tak pikir panjang, Kendall dan Hailey kompak mengatakan tak pernah berselingkuh dari pasangan masing-masing. Hailey yang telah menikah dengan Justin Bieber mengakui tak pernah berselingkuh. Sementara Kendall yang tengah berpacaran dengan bintang NBA Devin Booker juga mengaku tak pernah berselingkuh dari kekasihnya.

"Tidak aku tidak pernah," seru Kendall. "Tidak, tidak pernah (Berselingkuh)," sahut Hailey.

Tak hanya cantik, rupanya kedua selebriti itu juga sangat setia dengan pasangan masing-masing. Sayangnya, baru Hailey saja yang telah menikah. Kendall diketahui masih berstatus pacaran dengan Devin. Kedua pasangan kekasih itu juga belum memperlihatkan tanda-tanda lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Kendall bahkan terang-terangan mengaku belum ada yang pernah melamarnya. Ia juga mengatakan tak pernah bertunangan dengan seseorang sama sekali. Dengan berkaca-kaca, Kendall menceritakan hal itu kepada Hailey. Bahkan keduanya malah asik tertawa bersama mendengar curhatan Kendall tersebut.

"Tak pernah ada yang melamarku," pungkas Kendall. "Aku juga belum pernah bertunangan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait