Kisah Pilu Regina Ivanova Kehilangan 2 Figur Ayah Hingga Akhirnya Rela Diselingkuhi Pasangan
Instagram/ivanova.regina
Selebriti

Regina Ivanova berbagi cerita mengenai kisah perjalanan hidupnya. Salah satunya soal peristiwa kehilangan sang ayah karena kematian yang membuatnya menjadi sosok tak terduga.

WowKeren - Dikenal sebagai gadis tangguh dan mandiri, Regina Ivanova ternyata punya kehidupan masa lalu yang tak mudah. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu harus merasakan dua kali ditinggal oleh sosok seorang ayah. Cerita itu terungkap saat Regina menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta.

"Tahun 95 papa ku meninggal. Jadi pas lebaran kedua habis main ke salah satu rumah temennya papa yang udah kaya saudara sendiri. Pulang dari situ kita kecelakaan sekeluarga. Kecelakaan mobil dan papa ku meninggal di tempat. Mama ku kakinya dua-duanya ancur, bener-bener remuk patah gitu. Kali aku patah," ujar Regina bercerita dalam video yang diunggah, Senin (15/3).

"Aku nggak tahu kalau papa ku itu udah nggak ada, sampai akhirnya beberapa hari sebelum keluar dari rumah sakit mama ku bilang, 'Gina harus kuat dan Gina nggak boleh nangis' 'Emang kenapa?' 'Gina udah nggap punya papa, papa udah ngga ada'. Wah iku aku bener-bener teriak 'Nggak mungkiin!'. Ya karena dulu aku sedeket itu sama papa aku," sambungnya.


Pada tahun 2000 awal, ibu Regina memutuskan untuk menikah lagi. Sayangnya pernikahan itu tak berlangsung lama karena ayah tiri Regina juga meninggal. "Singkat cerita tahun 2000 awal mama ku nikah lagi. Dia orang yang baik juga. Akhirnya tahun 2010 si papa tiriku juga meninggal," ungkap Regina.

Kehilangan itu rupanya juga berdampak pada sikap Regina pada pasangannya. Regina menjadi sosok yang sangat bergantung ke pasangan. Bahkan Regina rela meneremia dan melakukan hal apapun agar tak ditinggalkan pasangan.

"Ke cowok itu ngebuat aku jadi clingy banget. Jadi yang kayak takut kehilangan banget. I would do anything buat pasangan ku for you to stay with me. 'Jangan tinggalin gue' ya karena aku nggak punya daddy figur. Sampai akhirnya juga jadi orang yang bodoh. Maksudnya dalam artian, diselingkuhi berkali-kali ya tetep aku maafin dan ya I stil go with the relationship gitu," pungkas Regina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts