Eric dan Dongwan Shinhwa Kompak Posting Ini Pasca Berantem di Instagram
Instagram/danedwkim11
Selebriti

Perselisihan terjadi setelah Eric terang-terangan menyebut Dongwan mengabaikan grup. Dongwan di sisi lain menuduh Eric menghalangi promosi grup, yang kemudian ditanggapi Eric.

WowKeren - Perselisihan publik antara Eric Mun dan Kim Dong Wan Shinhwa tampaknya menemui titik terang. Keduanya memposting foto yang sama, mengisyaratkan konflik telah berakhir.

Setelah menjadi publik, masalah antara mereka dengan cepat menyebar secara online. Namun tak lama kemudian, Eric dan Dongwan mengunggah foto empat gelas kecil yang sama ke Instagram masing-masing.

Eric dan Dongwan Shinhwa Kompak Posting Ini Pasca Berantem di Instagram 1

Source: Instagram

Eric menulis, "Ada banyak ketegangan yang tidak dapat diredakan selama bertahun-tahun. Kami membicarakan mereka semua sekarang. Kami mencoba mencari cara untuk mengatasinya jadi jika kamu adalah penggemar Shinhwa, tolong jangan mengkritik masing-masing member dan tunggu sebentar lagi."

Eric dan Dongwan Shinhwa Kompak Posting Ini Pasca Berantem di Instagram 2

Source: Instagram


Dongwan juga memperbarui penggemarnya dengan berbagi, "Para member bertemu bersama dan kami semua sedang mengobrol. Kami mencoba untuk mengatasi kesalahpahaman selama bertahun-tahun."

Sebelumnya, Eric memposting unggahan Instagram yang menyebut Dongwan. Dalam pesannya, Eric mengingat masa lalu mereka dan membuat Kim Dong Wan marah dengan menandainya di postingan.

Perselisihan terjadi setelah Eric terang-terangan menyebut Dongwan mengabaikan grup. Dongwan di sisi lain menuduh Eric menghalangi promosi grup, yang kemudian ditanggapi Eric dengan sisi ceritanya.

Eric mengklaim bahwa Dongwan tidak menjadi bagian dari grup chat mereka selama 6 tahun dan bahwa ia memblokir nomor teleponnya. Eric juga berbagi bahwa setiap kali Shinhwa bertemu sebagai grup, Dongwan tidak pernah menghadiri pertemuan tersebut.

Sebelumnya pada 15 Maret, Dongwan muncul di Naver NOW, program radio di mana ia secara singkat menyebutkan konflik tersebut. "Sama sekali tidak mungkin Shinhwa bubar. Kami telah melakukan ini selama 24 tahun. Kami akan menyelesaikan banyak hal apa pun yang terjadi," katanya.

Shinhwa telah berada di kancah K-Pop selama dua dekade terakhir, menciptakan warisan bagi diri mereka sendiri di industri hiburan Korea. Penggemar berharap para member dapat menyelesaikan masalah tersebut sehingga grup pria legendaris ini dapat terus berpromosi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait