Grammy Awards 2021: Masker Unik Milik Beyonce Buat Banyak Fans Salah Fokus
Instagram/beyonce
Selebriti

Penampilan Beyonce di ajang penghargaan bergengsi tahunan Grammy Awards 2021 telah menyita perhatian banyak penggemar. Penggemar dibuat salah fokus dengan masker yang dikenakan Beyonce.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2021 telah digelar pada Minggu (14/3) waktu Amerika. Sejumlah selebriti papan atas berlomba-lomba menunjukkan penampilan terbaik mereka. Para penerima nominasi pun berkesempatan untuk berjalan di red carpet menyapa para media dan penggemar yang lain.

Penyanyi populer dunia yang menerima sembilan nominasi sekaligus Beyonce Knowles pun juga terlihat hadir dalam acara Grammy Awards 2021. Penampilan Beyonce selalu berhasil menyita perhatian publik. Bahkan saat pakaian sang diva legendaris itu sudah terlihat biasa, ada saja hal unik yang berhasil ditemukan banyak penggemar.

Penyanyi lagu populer bertajuk "Love On Top" itu berhasil menyita perhatian publik dengan potret masker yang ia kenakan di malam Grammy Awards 2021. Hal itu lantaran masker yang dikenakan Beyonce tampak tak menggunakan pengait apapun.

Banyak fans dibuat penasaran dengan masker tanpa pengait yang bisa menempel di wajah Beyonce dengan sempurna. Nyatanya hal kecil itu berhasil diamati sejumlah penggemar. Masker unik berwarna hitam itu memang terlihat sangat berbeda lantaran tak jatuh sama sekali walau dipakai tanpa pengait.


Akun Instagram @buzzfeedceleb pun berhasil meng-close up potret masker unik itu. Akun tersebut mengatakan Beyonce adalah wanita yang luar biasa lantaran memakai masker tanpa menggunakan pengait apapun.

"Beyonce adalah wanita yang luar biasa. Dia tak perlu menggunakan pengait untuk membuat maskernya tetap menempel di wajahnya," tulis akun Instagram @buzzfeedceleb pada Senin (15/3).

Sejumlah penggemar pun membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan beragam kalimat yang menggelitik hati. Bahkan seorang penggemar menyebut Beyonce telah memberikan lem pada masker uniknya itu.

"Mungkin saja dia mengelem kacamata dan maskernya di atas tulang-tulang hidungnya," celetuk salah seorang penggemar. "Kacamatanya yang membuat maskernya tertahan," seru penggemar yang lain. "Aksinya memang sangat luar bisa," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait