Eric dan Dongwan Shinhwa Beber Hasil Pertemuan Usai Berantem di Instagram
Selebriti

Perselisihan terjadi setelah Eric terang-terangan menyebut Dongwan mengabaikan grup. Dongwan di sisi lain menuduh Eric menghalangi promosi grup. Kini konflik tampaknya telah berakhir.

WowKeren - Konflik antara Eric Mun dan Kim Dong Wan Shinhwa tampaknya telah telah berakhir dengan baik. Keduanya merilis postingan panjang menjelaskan hasil pertemuan mereka dengan grup.

Perselisihan terjadi setelah Eric terang-terangan menyebut Dongwan mengabaikan grup. Dongwan di sisi lain menuduh Eric menghalangi promosi grup, yang kemudian ditanggapi Eric dengan sisi ceritanya.

Dongwan telah memposting di Instagram untuk membagikan hasil pertemuan dengan Eric dan member Shinhwa lainnya. Mereka telah menyelesaikan konflik yang terjadi baru-baru ini.

Eric dan Dongwan sekarang telah menghapus semua postingan yang mereka buat tentang konflik mereka. Dongwan membagikan postingan berikut pada 16 Maret, "Pertama, aku minta maaf atas situasi yang berisik karena masalah pribadi."

Eric dan Dongwan Shinhwa Beber Hasil Pertemuan Usai Berantem di Instagram 1

Source: Instagram

"Kesalahpahaman kecil bertumpuk dan jadi kami berhenti berbicara, dan karena ini akhirnya ada kesalahpahaman di antara kami yang berangsur-angsur menjadi lebih besar. Ketika kita tidak menyelesaikan kesalahpahaman dan mengabaikan satu sama lain, itu membuat kita masing-masing mengungkapkan pendapat kita melalui media sosial. Aku sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang merasa lelah dengan ini."

"Aku telah melakukan percakapan yang baik dengan Eric. Selain itu, kami banyak berbicara dengan member yang ada di sana bersama kami juga. Aku telah menghabiskan lebih dari separuh hidupku sebagai member Shinhwa, dan member Shinhwa adalah teman dan keluarga saya yang menghabiskan waktu itu bersamaku. Selama periode yang lama itu, hubungan antara semua member tidak selalu baik atau selalu buruk."

"Kami telah menghabiskan waktu lama bersama, sejak kami remaja, dan ada kejadian yang kami pikir akan baik-baik saja dan tidak akan menjadi masalah karena kami seperti keluarga. Mereka menumpuk dan menumpuk, jadi kami saling menyakiti. Saat kami mulai berbicara kemarin, kami menyelesaikan semuanya mulai dari kejadian yang terjadi sangat lama hingga hal-hal kecil, dan kami berbicara tentang kenapa kami kesal satu sama lain, dan kami menyelesaikannya dengan baik."

"Selain berpikir untuk hanya melindungi aktivitas dan penampilan Shinhwa, apa pun yang terjadi, aku akan lebih memikirkan tentang bagaimana kita dapat melanjutkannya dengan baik. Terima kasih."


Eric juga membagikan postingan tentang menyelesaikan konfliknya dengan Dongwan. Pada 17 Maret, ia memposting foto grup chat dengan semua member Shinhwa yang disertakan.

"Hal-hal ini terjadi ketika Shinhwa Changjo (nama fanclub) yang asli sedang tidur dan bangun untuk menemukannya. Aku tidak tahu bahwa itu akan diselesaikan dan persatuan kita pulih dengan sangat cepat."

"Mulai sekarang, jangan membandingkan satu sama lain dan bertengkar tentang siapa yang benar dan yang salah. Sebaliknya, mari kita salurkan energi ini ke dalam pertempuran untuk melindungi Shinhwa dan Shinhwa Changjo."

"Terima kasih untuk Dongwan, yang datang untuk membicarakan banyak hal setelah kami berdua melepaskan harga diri kami demi Shinhwa. Terima kasih kepada member yang menjadi perantara di antara kami saat kami bertarung. Terima kasih kepada Jang Un hyung, yang lebih memikirkan dan peduli tentang Shinhwa daripada member Shinhwa."

"Dan lebih dari siapa pun, terima kasih kepada Shinhwa Changjo, yang pergi menjalani hidup mereka sendiri tetapi berlari untuk membereskan segalanya begitu mereka mendengar bahwa Shinhwa dalam bahaya. Kalian benar-benar luar biasa. Kalian benar-benar yang terbaik. Tidur nyenyak dan mari berbagi hal-hal bahagia mulai sekarang saja. Aku benar-benar tidak memposting ini pada pukul 2:15 pagi dengan sengaja, tapi begitulah yang terjadi. Selamat malam."

"P.S. Sama seperti Shinhwa yang merupakan sumber kebanggaan bagiku, mari kita gabungkan kekuatan kita untuk terus menjadikan waktu yang dihabiskan antara Shinhwa dan Shinhwa Changjo sebagai sumber kebanggaan bagi mereka."

Eric dan Dongwan Shinhwa Beber Hasil Pertemuan Usai Berantem di Instagram 2

Source: Instagram

Shinhwa juga memposting di Instagram untuk mengumumkan rencana tindakan hukum sebagai tanggapan atas komentar jahat dan berbicara tentang pendekatan komunikasi mereka dengan penggemar mereka Shinhwa Changjo di masa depan.

"Dalam kasus kasus di masa mendatang di forum penghinaan dan pencemaran nama baik tanpa nama, penghinaan yang ditujukan kepada keluarga kami, dan pencemaran nama baik melalui penyebaran rumor palsu, kami akan sangat meminta pertanggungjawaban pelaku secara hukum, atas nama semua member," tulis agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru