Buset! Bastian dan Iqbaal Ramadhan Pernah Ribut Depan Mini Market
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Dibocorkan oleh Kiki dan Aldi, Bastian dan Iqbaal ternyata pernah tak akur di masa lalu. Namun kini Bastian memastikan kalau hubungannya dengan Iqbaal itu baik-baik saja.

WowKeren - Hubungan Bastian Bintang dan Iqbaal Ramadhan sempat dikabarkan tak akur. Meski keduanya tak pernah membenarkan, namun dua member Coboy Junior (atau CJR) justru mengisyaratkan kalau Bastian dan Iqbaal memang pernah musuhan.

Saat diundang di vlog Teuku Rizky alias Kiki, Alvaro Maldini membocorkan tentang pertengkaran Bastian dan Iqbaal. Tak disangka-sangka, Alvaro alias Aldi mengaku Bastian dan Iqbaal pernah ribut di depan mini market.

"Lu berdua taekwondo depan Sevel," ujar Aldi. "Jadi, dulu Bastian sama Iqbaal bukan nggak cocok ya, emang musuh aja," kata Kiki sambil tertawa.

Bastian langsung menegaskan kalau ia dan Iqbaal baik-baik saja. Ia mengaku sayang pada Iqbaal dan menganggap wajar pertengkaran tersebut. Iqbaal pun juga menyangkal dan mengungkap kalau ia sebenarnya nyambung jika ngobrol dengan Bastian.


"Nggak..nggak kita nggak musuhan, kita saling sayang, cuman saking sayangnya kejadian seperti itu," ujar Bastian. "Nggak-nggak (nggak musuhan). Kita kalau ngobrol berdua itu nyambung tapi ya gitulah," ujar Iqbaal sambil tertawa saat pertengkaran dengan Bastian dibahas.

"Tiba-tiba bisa begitu loh pulang dari 'Hitam Putih'.. hahaha," seru Kiki. "Lu (Bastian-Iqbaal) berdua..cuh..cuh.. cuh.. gue ama Aldi, 'Woi..woi..'"

Bastian rupanya berusaha move on dan tak mau masa lalu tersebut diungkit. "Udah lah, udah ya... bahas yang lain boleh nggak sih," katanya.

Di vlog yang sama, Iqbaal dan Bastian juga mengungkap pendapat masing-masing terkait kegiatan mereka. Baik Iqbaal dan Bastian kompak mengungkap pengalaman mereka yang kini harus survive dan mandiri.

"Menurutku menarik. Kita menjalani hidup dan karir masing-masing tapi masih bisa main bareng," kata Iqbaal. "Kalau gua sih, banyak perubahan. Kalau dulu kita berempat apa-apa disiapin, kita tinggal sikat doang. Dan sekarang udah sendiri, banyak hal yang harus ngelakuin sendiri, dan itu sesuatu hal yang menarik," kata Bastian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait