Ivan Gunawan Puji Ayu Ting Ting Setinggi Langit, Komentar Fairuz A. Rafiq Diserbu Fans
Instagram
Selebriti

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan seringkali membuat fans ikut terbawa perasaan. Banyak yang mendoakan agar Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bisa berjodoh.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan membuat baper fans. Banyak fans yang mendukung dan mendoakan keduanya berjodoh. Namun pria yang akrab disapa Igun itu telah membantah jika dirinya berpacaran dengan Ayu.

Diakui Igun, ia memang menyukai Ayu. Meski sempat kesal, hubungannya dengan Ayu kini membaik lagi.

"Sebenernya sama Ayu Ting Ting itu enggak pernah ada kata pacaran sih, karena kan sama Ayu itu satu rekan kerja, jadi memang kita belum punya komitmen apa-apa sih," ungkap Igun belum lama ini. "Demen (suka) dan sekarang hubungan kita balik lagi, walaupun tahun kemarin gue sempet gedek (kesal) sama dia, liat postingan dia males, liat muka dia depan gue males, tapi terus udah baikan sekarang."

Membaiknya hubungan itu seakan membuat hati Igun kembali berbunga-bunga. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (17/3), Igun bahkan memberikan pujian setinggi langit untuk Ayu. Ia menganggap Ayu sebagai satu-satunya orang yang tidak tergantikan.

Dalam foto yang diunggah, Igun dan Ayu berpose berdampingan. Keduanya kompak tersenyum di depan kamera.

"The one and only miss @ayutingting92 depok city ❤️," tulis Igun di bagian caption. Tak lama diunggah, foto tersebut langsung disukai lebih dari 114 ribu netizen.


Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Instagram

Di antara banyak netizen, komentar Fairuz A. Rafiq paling disorot. Bagaimana tidak, istri Sonny Septian itu menyebut Ayu dan Igun terlihat sangat cocok. "Kok aku ngerasa kalian cocok ya," komentar Fairuz.

Komentar Fairuz rupanya diamini oleh fans Ayu dan Igun. Doa agar keduanya berjodoh kembali dipanjatkan fans.

"@fairuzarafiq aamiin😍🙏," balas akun @igun_fbs***dung. "@fairuzarafiq mirip..jodoh ya😍," sahut akun @auliar***urina. "@ivan_gunawan semoga kalian berjodo amin sayah tungu kabar bahagia dari idola sayah ka Ivan Gunawan sama teh ayu Ting ting," tambah akun @irm***172.

Menanggapi komentar Fairuz, Igun pun turut mengamininya. "@fairuzarafiq amien ... km tar kondangan yah @ayutingting92 kita undang nga ??" timpal Igun.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Ayu, Igun sempat menjalin kasih dengan Rossa. Sejumlah wanita cantik lainnya pun disebut-sebut menjadi tambatan hatinya. Sebut saja Faye Malisorn, Cita Citata hingga Bella Aprilia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait