Cerita Unik Perjalanan Asmara Regina Ivanova dan Suami, Berawal dari Cinta Pandangan Pertama
Instagram/ivanova.regina
Selebriti

Regina Ivanova berbagi cerita mengenai perjalanan cintanya dengan sang suami, Lucky Jayadi. Regina Ivanova dan Lucky Jayadi ternyata dipersatukan dengan cara yang tak biasa.

WowKeren - Regina Ivanova dan Lucky Jayadi saat ini tengah menikmati momen manis sebagai pasangan suami istri baru. Hubungan asmara Regina dan Lucky pun sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Regina dan Lucky pun mengungkap kisah perjalanan asmara mereka yang cukup unik.

"Pertama kali ketemu itu di Bali, waktu itu ada konferensi dari gereja kita. Kebetulan Gina ngisi nyanyi seperti biasa, nah aku stage manager-nya. Jadi aku kasih mic ke Gina, terus Gina merasa 'Wih, siapa nih?' seriously," ujar Lucky di channel YouTube milik Daniel Mananta pada Rabu (17/3).

"Kelemahan gue adalah cowok cakep. Jadi dia ngasih mic kan, kayak 'Wih cakep nih, siapa nih'. Literaly love at the first time. Jadi awalnya karena aku juga belum ngerti ya, how to build a relationship in a pure way, jadi aku kayak masih pakai cara aku yang lama lah untuk hint-hint 'I mean to you nih' gitu ke dia. Jadi kelar ketemu dari atas panggung itu mau pulang kan, terus kayak tease-tease gitu," sambung Regina.


Dari sana, Lucky dan Regina pun saling menunjukkan ketertarikan. Hingga akhirnya Lucky memutuskan untuk mengajak Regina melakukan kegiatan kencan yang diselenggarakan gereja mereka.

"Habis itu di gereja kami kan ada acara dating-dating gitu, aku request Gina lah untuk coba date dengan Gina. meeting, going on a date," ungkap Lucky.

"Di gereja kita memang sebutannya dating tapi kadang kita sebutnya juga healthy hangout. Mereka kayak want to get to know lebih dalam tentang lawan jenisnya, nah mereka tu bisa kayak spend time berdua tapi kita rame-rame, separate table gitu," jelas Regina.

"Di Kokas waktu itu, ngobrol-ngobrol deep lah. Nilai plusnya adalah, kami nggak perlu baper yang nggak jelas, nggak beli kucing dalam karung. Kita bisa belajar saling mengenal satu sama lain. 'Gue pengin tahu lo lebih dalem, Cerita hidup lo kayak apa sih, apa turning point lo ikut Tuhan' kayak gitu," pungkas Regina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts