Kang Daniel Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser Dan Umumkan Tanggal Comeback Bulan April
Twitter/konnect_danielk
Musik

Kang Daniel mengejutkan penggemar dengan secara tak terduga merilis teaser untuk rilis berikutnya. Penyanyi itu mengungkapkan di Twitter bahwa sesuatu yang baru segera datang.

WowKeren - Setelah berhasil menyelesaikan promosinya untuk "PARANOIA", Kang Daniel sudah bersiap untuk comeback. Mantan member Wanna One ini mengejutkan fans dengan merilis teaser baru untuk comeback-nya mendatang.

Pada hari ini, Kamis (18/3) tengah malam KST, Kang Daniel mengejutkan penggemar dengan secara tak terduga merilis teaser untuk rilis berikutnya. Penyanyi itu mengungkapkan di Twitter bahwa sesuatu yang baru segera datang.

Teaser itu berwarna hitam dengan aksen kuning. Tak banyak tulisan terlihat dalam teaser namun penggemar dapat melihat kata "Coming Soon". Lebih khusus lagi, akan datang pada 13 April pukul 6 sore KST.

Kang Daniel Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser Dan Umumkan Tanggal Comeback Bulan April

Twitter


Berdasarkan teaser baru, banyak penggemar berspekulasi bahwa Kang Daniel akhirnya akan merilis "YELLOW" yang merupakan bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

Kang Daniel terakhir kali comeback pada Februari lalu lewat single "PARANOIA". Itu adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari.

Sesuai judulnya, lagu ini menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan. Kang Daniel juga seperti biasa memancarkan aura karismatiknya melalui koreografi yang keren. Tak hanya itu, ia juga tampil serba “dark” baik dari set, kostum hingga make up.

Dalam single tersebut, Kang Daniel bekerja sama dengan bintang kolaborasi "State of Wonder", Inverness dan Anthony Russo - Anthony Russo yang menyusun lagu dan Inverness memimpin produksi. Melalui lagu baru ini, ia bersatu kembali dengan Anthony Russo, yang pernah berkolaborasi dengannya di album “MAGENTA” sebelumnya dan single Monstercat “State of Wonder”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait