Lucunya Chenle NCT 'Dizalimi' Member WayV Gara-Gara Foto Masa Kecil
Instagram/nct
Selebriti

WayV tampil sebagai bintang tamu di acara radio Akdong Seoul di TBS eFM 101,3MHz yang dibawakan Chenle. Meski tuan rumah, ia justru berakhir 'dizalimi' tamu-tamunya.

WowKeren - Chenle NCT adalah DJ untuk acara radio Akdong Seoul di TBS eFM 101,3MHz, dan tamunya untuk episode hari ini adalah WayV. Meski tuan rumah, ia justru berakhir "dizalimi" tamu-tamunya.

WayV mempromosikan album baru mereka, "Kick Back - The 3rd Mini Album". Chenle berkata bahwa ini adalah tamu terbanyak di program tersebut. Namun ia tetap menghibur tamu dengan menari mengikuti lagu utama bersama mereka.

Seorang pendengar meminta member WayV untuk membagikan kesan pertama mereka terhadap Chenle. Yangyang ingat ia bergabung dengan SM Entertainment sekitar waktu era "My First And Last" NCT Dream. Ia mengatakan gaya rambut dan cara berjalan Chenle itu unik.

Ketika Chenle masuk ke ruang latihan, Yangyang berpikir, "Siapa ini?" Yangyang bahkan mencoba meniru gaya berjalannya, tapi Chenle tidak percaya dirinya pernah melakukan itu.

Chenle bertanya, "Kapan aku seperti itu ?!" Yangyang membalas dan memberitahunya bahwa seperti itulah tepatnya cara ia berjalan saat itu.


Lucunya Chenle NCT \'Dizalimi\' Member WayV Gara-Gara Foto Masa Kecil

Source: Twitter

Ten di sisi lain tidak dapat mengingat kesan pertamanya tentang Chenle. Namun ia ingat melihat foto pra-debutnya di internet.

Ten berkata, "Aku pertama kali melihat Chenle dalam sebuah gambar, seperti gambar ketika dia masih sangat kecil. Dia duduk di sofa dengan kaki disilangkan dan tangan di atas kakinya." Hanya dari foto masa kecil, Ten bisa melihat bahwa anak itu punya banyak potensi.

Foto-foto Chenle yang dimaksud sama persis dengan dengan deskripsi Ten. Para member WayV bahkan mencoba untuk membuat ulang pose ikonik tersebut. Setelah "dizalimi", Chenle bisa-bisa tidak akan mengundang mereka lagi ke radionya.

Sementara itu, Yuedong Seoul mengudara dari jam 9 malam hingga 10 malam KST. Acara ini disiarkan langsung di saluran resmi YouTube TBS eFM 101.3MHz.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru