Penuh Kasih Sayang, Interaksi Manis V dan Jin BTS Ini Jadi Sorotan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Hati penggemar meleleh melihat interaksi V dan Jin yang menggemaskan seperti keluarga dalam episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini. Intip semanis apa interaksi mereka berikut.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini terlihat memeriksa gigi Jin dengan kasih sayang. Interaksi mereka langsung menjadi pebincangan di kalangan penggemar.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member duduk dan menjawab berbagai pertanyaan tentang mereka. Saat istirahat dari kuis, mereka makan bersama. Kemudian ketika mereka kembali ke tempat duduk mereka untuk melanjutkan syuting, Jin terlihat sedikit terganggu.

Tak lama kemudian, Jin menoleh ke V, yang duduk di sebelahnya, dan diam-diam bertanya apakah ada sesuatu yang tersangkut di antara giginya. Saat melakukannya, Jin memastikan tidak ada kamera yang dapat merekamnya dengan menutupi bagian depan mulut dengan tangannya.


V melihat gigi Jin dan memberitahunya bahwa memang ada sesuatu di sana. Jin dengan cepat mengeluarkannya menggunakan lidahnya, dan bertanya pada V apakah itu sudah hilang. V mendekati kakak tertuanya itu, melihat dengan cermat, dan berkata, "Tidak, tidak ada apa-apa di gigimu sekarang."

Cara V memeriksa gigi Jin hampir terlihat seolah-olah ia adalah seorang ayah yang penuh kasih. Tak heran jika hati penggemar meleleh melihat interaksi mereka yang menggemaskan dan seperti keluarga.

"Rasanya bahagia melihat interaksi para member seperti keluarga," komentar netizen. "Cara V memeriksa gigi Jin sungguh menghangatkan hatiku," tambah netizen lain. "V seperti seorang ayah yang memeriksa gigi anaknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS juga tampil membawakan "Dynamite" di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat tersebut. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait