Ngakak, Maia Estianty Jahil Tukar Nomor Meja Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta-Aurel
Instagram/maiaestiantyreal/mulanjam
Selebriti

Maia Estianty melakukan hal kocak di lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang membuat Judika tak berhenti tertawa. Ia dengan jahilnya menukar nomor meja Dhani dan Mulan hingga membuat keduanya bingung.

WowKeren - Anang Hermansyah mengundang beberapa sahabatnya di acara lamaran putrinya pada Sabtu (13/3) lalu. Mulai dari Maia Estianty sampai Ahmad Dhani pun turut hadir di momen spesial itu.

Momen ini pun sempat diabadikan Judika lewat kanal YouTube-nya, Kamis (18/3). Judika sengaja membuat vlog di hari lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut. Menariknya, ada kejadian lucu yang terjadi.

Hal ini bermula dari tingkah jahil Maia Estianty yang mendadak menukar nomor meja Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dhani yang semula duduk satu meja dengan Judika dan Duma Riris, dipindahkan ke meja lain.

Sementara Maia lantas mengisi kursi kosong yang seharusnya tempat Dhani dan Mulan. "Kok dipindah bun?" tanya Judika sembari tertawa. "Yaudahlah kita satu meja lah ya," sahut Maia dengan santainya.

Ari Lasso yang duduk di samping Judika pun ikut berkomentar. "Kerusuhan (yang dibuat) Maia, membuat mejanya nggak urut guys,"kata Ari Lasso. "Harusnya siapa tadi?" tanya Judika. "Mas Dhani," jawab Ari singkat.


Tak lama kemudian, Dhani dan Mulan pun datang dan kebingunan mendapati nomor mejanya berbeda dari seharusnya. "Bun, dia bingung bun. Bingung mas Dhani, bingung," ucap Judika. Seolah tak peduli, Maia justru tampak asyik merekam momen sakral Atta dan Aurel tersebut.

Maia lantas menjelaskan kejahilannya itu yang membuat Judika tak bisa berhenti tertawa. Rupanya, Maia sebenarnya satu meja dengan Ari Lasso. Sedangkan Judika, Dhani, dan Mulan berada pada satu meja.

Namun, Ari tiba-tiba pindah ke meja Judika yang kebetulan masih tersisa satu lantaran Duma tak hadir. Maia yang baru datang pun merasa kesepian dan ingin bergabung bersama teman-temannya. Alhasil, Maia melakukan tingkah jahil tersebut.

"Gara-gara Ari Lasso awalnya. Harusnya Ari Lasso duduk sama aku, nggak tahu kenapa dia tuker duduk satu meja sama kamu," terang Maia.

Maia pun menjelaskan jika pada akhirnya Judika lah yang berpindah meja ke nomor 16, yang sebenarnya itu meja asli Maia dan Ari. "Judika yang salah. Judika jangan fitnah-fitnah gue ya," pungkas Maia sembari tertawa. "Dia yang dari meja 10 pindah ke nomor 16."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru