Tae Yeon Puji Lagu 'Rollin' Brave Girls yang Kini Viral, Ngeluh karena Orang-Orang Baru Tahu
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Selama siaran langsung, seorang penggemar bertanya kepada Tae Yeon apakah dia telah mendengarkan lagu 'Rollin' oleh Brave Girls. Tae Yeon menjawab kalau ia sudah menyukainya sejak dulu.

WowKeren - Lagu "Rollin" milik Brave Girls saat ini sedang viral dan berhasil mengantarkan girl grup tersebut untuk meraih kemenangan pertama di acara musik. Tae Yeon Girls' Generation pun ikut mengomentari popularitas lagu ini serta memberikan pujian untuknya.

Pada Kamis (18/3), Tae Yeon menghabiskan waktu berbicara dengan penggemarnya melalui siaran Instagram live. Di sini, pelantun "Four Seasons" tersebut berbicara tentang girl grup Brave Girls yang tiba-tiba mendapatkan popularitas dengan lagu "Rollin" yang dirilis 2017 lalu.

Tae Yeon Puji Lagu \'Rollin\' Brave Girls yang Kini Viral, Ngeluh karena Orang-Orang Baru Tahu

Source: Instagram, Allkpop

Selama siaran langsung, seorang penggemar bertanya kepada Tae Yeon apakah dia telah mendengarkan lagu "Rollin" oleh Brave Girls. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjawab, "Aku sudah menyukai lagu itu ketika pertama kali dirilis dan ikut bersenandung dengannya."


Kemudian Tae Yeon melanjutkan dengan berkata, "Mengapa semua orang membuat keributan sekarang? Lagu ini sangat bagus sejak pertama kali dirilis." Kemudian dia menyanyikan sebagian dari lagu tersebut.

Di masa lalu, Tae Yeon pernah melakukan dance cover "Rollin", dan dia mengirimkan videonya ke penggemar. Salah satu penggemar menyebutkan bahwa mereka mengingat video cover tersebut, yang dijelaskan oleh Tae Yeon, "Ada video di mana aku memamerkan pesonaku dan mengirimkannya kepada penggemar. Dalam video itu juga ada dance cover yang aku lakukan untuk 'Rollin'."

Tae Yeon membuat penggemarnya tertawa saat dia menyimpulkan dengan mengatakan, "Mereka (Brave Girls) memiliki banyak lagu bagus tapi aku tidak tahu bagaimana aku memiliki energi untuk melakukan itu saat itu. Aku mungkin tidak menyadari bahwa ini akan terjadi hari ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait