Kim Ji Won Bahas Kepribadian Hingga Dialog Favoritnya di 'Lovestruck in the City'
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Kim Ji Won ditanyai lebih mirip mana ia dengan karakter Lee Eun O atau Yoon Seon A dalam 'Lovestruck in the City', yang sesuai dengan kepribadian aslinya.

WowKeren - Kim Ji Won belum lama ini melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Aktris 1992 itu menjawab berbagai pertanyaan dari fans. Kebanyakan soal proyek akting yang pernah ia bintangi.

Kim Ji Won awalnya ditanyai lebih mirip mana ia dengan karakter Lee Eun O atau Yoon Seon A dalam "Lovestruck in the City", yang sesuai dengan kepribadian aslinya dalam kehidupan nyata. Sang aktris cantik memilih Lee Eun O.

"Aku tidak bisa bilang kamu sempurna sama. Tapi aku lebih mirip Eun O. Kalem, hati-hati, tapi berani untuk menantang sesuai meskipun dia takut akan hal itu. Aku berempati padanya untuk aspek itu," tutur Kim Ji Won.

Kim Ji Won lantas ditanyai soal dialog favoritnya dalam "Lovestruck in the City". "Karakterku adalah seseorang yang ingin menghadapi ketakutannya. Jadi ada dialog yang mengatakan, 'Aku akan terus menghapus kata-kata seperti takut dan kalimat seperti, 'Aku tidak bisa, aku takut'. Aku paling mengingat dialogku itu," jawab Kim Ji Won.


Kim Ji Won kemudian ditanya soal arti cinta baginya. "Bagiku cinta seperti sebuah rumah. Aku selalu kembali padanya. Itu membuatku bahagia. Dan memberiku energi untuk melangkah," jawab Kim Ji Won.

Terakhir, Kim Ji Won ditanya bagaimana caranya dia menghilangkan perasaan empati ketika proyek yang dibintanginya berakhir. "Aku menonton semuanya lagi, dari awal sampai akhir. Dan mencoba melepaskan empati. Aku memikirkan tentang betapa aku pernah bersenang-senang dan bahagia saat syuting adegan itu. Itu membuatku merasa baik," pungkas Kim Ji Won.

Sementara itu, "Lovestruck in the City" menceritakan tentang kisah kehidupan kencan realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun O bertemu di kota tepi pantai saat berlibur dan memutuskan untuk menikah meski tak resmi. Namun Lee Eun Oh mendadak menghilang membuat Park Jae Won patah hati berusaha mencarinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait