Teuku Wisnu Bahagia Bakal Dapat Keponakan dari Zaskia Sungkar, Sering Jadi Tempat Curhat?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teuku Wisnu mengungkapkan rasa bahagia dan antusiasmenya dengan kehamilan kakak iparnya, Zaskia Sungkar. Teuku Wisnu sepertinya sudah tak sabar punya keponakan dari Zaskia.

WowKeren - Penantian Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama 10 tahun lebih berumah tanggah akhirnya akan segera terobati. Zaskia dalam waktu dekat dikabarkan akan segera melahirkan buah hati pertama mereka. Kabar baik itu pun juga disambut antusias oleh adik ipar Zaskia, Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu dan sang istri, Shireen Sungkar pun selalu berusaha yang terbaik untuk membantu Zaskia dan Irwansyah. Apalagi keduanya memang lebih berpengalaman dalam masalah anak.

Teuku rupanya sudah menyiapkan hadiah untuk iparnya itu. Ia juga turut berbahagia karena akhirnya penantian panjang Zaskia dan Irwansyah berbuah manis.

"Hadiah ada lah Insya Allah ada tapi yang paling penting doa ya untuk ipar saya," ungkap Teuku Wisnu pada WowKeren saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (19/3). "Masya Allah ini kan satu hadiah dari Allah yang dinanti-nantikan oleh Irwan sama Zaskia."


Teuku juga meminta doa agar proses persalinan Zaskia nantinya bisa berjalan lancar. "Minta doanya juga nih sama teman-temannya semua. agar Allah berikan kelancaran ya kita semua menanti sih baik Zaskia, Irwan, saya, Shireen semua keluarga besar menanti," ujar Teuku Wisnu.

Sementara saat diminta memberikan bocoran soal gender calon bayi Zaskia, Teuku Wisnu enggan menjawab. "Itu tanya sama Kia aja deh ya, saya takut salah ngomong, nanti aja lah dari Kia," tuturnya.

Teuku juga mengungkap bahwa Zaskia sering curhat dan berdiskusi soal kehamilannya pada sang adik, Shireen Sungkar. "Kia curhat sama Shireen yah jadi saya nggak tau juga curhatnya apa," jelasnya.

Sementara itu, ia dan Irwansyah rupanya juga beberapa kali berdiskusi soal anak. Bedanya, mereka berdua lebih banyak membahan bagaimana cara mendidik anak ke depannya.

"Kalau Irwan nggak banyak sih paling cuma beberapa aja. Kalau kandungan banyak komunikasi Shireen sama Kia. Kalau saya sama Irwan ketika anaknya Insya Allah lahir di muka bumi ini. saya bilang kalau sama anak begini-begini ini pengalaman saya sendiri. bukan paling tahu buka, lebih sharing sih," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru