ย 
ย 
Gading Marten Unggah Foto Masa Kecil Bersama Roy Marten, Mirip Gempi Banget!
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Gading Marten dan Roy Marten sama-sama menggunggah foto lawas mereka. Postingan ayah dan anak ini mengundang respons beragam, salah satunya kemiripan Gading dengan Gempita.

WowKeren - Gading Marten lekat dengan citra family man bukan tanpa alasan. Ayah dari Gempita Nora Marten ini kerap membagikan momen-momen dengan keluarga lewat unggahannya di akun Instagram.

Selain foto-foto buah hati, mantan suami penyanyi Gisella Anastasia itu acap kali mengunggah kebersamaannya dengan sang ayah, Roy Marten. Pada postingan terakhirnya, aktor kelahiran Jakarta itu menunjukkan potret yang diambil saat ia masih kanak-kanak.

"Guess who? ๐Ÿ˜Š" tulis Gading di caption singkat dalam postingannya pada Jumat (19/3). Dalam foto lawas itu menunjukkan sosok Roy Marten muda dengan wajah semringah merangkul Gading kecil yang duduk berbalut pakaian bayi berwarna putih.

"Roy Marten sama anaknya..," jawab komedian Abdel Archian yang komentarnya dibalas Gading dengan tawa. "Definisi cakep dari orok," ujar Gibran Marten, adik Gading, yang juga berprofesi sebagai aktor dan presenter. "

"Bibirnyaa plek bibir gempi!!๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ," tulis Ayudia Bing Slamet yang disepakati oleh pengguna lain. "Kok ya mirip gempi," komentar akun @ran****nskl. "D pakein wig jadi gempi...๐Ÿ˜„," kata pemilik akun @lov****lsidys.

"Fix ini gempi๐Ÿ˜‚," ujar akun @sma****dkijd. "Gempiiii bangeeet," komentar @mis****cjsok.


Selain didominasi bahasan tentang kemiripan Gading dengan putrinya Gempita, kolom komentar pemain film "Love For Sale" itu juga diisi oleh limpahan cinta dari pengikutnya. Ada pula yang memuji kelucuan Gading dan hubungan keluarganya.

"Papa gading kecilnya pasti selalu bikin guemees," tulis akun @hen****jrsts. "Keluarga bahagiaโค๏ธโค๏ธ," kata @kin****wdysh.

Seolah janjian dengan sang anak, aktor senior Roy Marten mengunggah foto yang sama pada postingan terbarunya. Tak ayal unggahan itu mengundang respons yang tak kalah hangat dari netizen.

"Waktu berjalan sepertinya baru kemarin," ungkap Roy Marten pada caption foto tersebut. Postingan Roy Marten diunggah satu jam setelah milik Gading.

".....Zaman film Cintaku di Kampus biru...masih terasa belum lama....." komentar akun @dju****desbn mengiyakan apa yang diutarakan Roy Marten. "Mirip gempi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘," kata @dwi****ksnm, seperti halnya para warganet di postingan Gading.

"Om Roy ganteng yah dri muda sampe skrg ๐Ÿ˜Š idolaku ๐Ÿ˜," ujar @all****mrlw. "Sehat selalu omโค๏ธ," tulis akun @nia****srft.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts