Rose BLACKPINK Pakai Cara Cerdas Ini untuk Cari Alamat Rumah Hyeri Girl's Day Diam-Diam
Selebriti

Hyeri mengungkapkan bahwa setiap kali Rose mengirimkan sesuatu kepadanya, itu selalu menjadi kejutan. Penyanyi kelahiran 1997 itu pernah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Meski beda usia dan masa debut, Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK (Black Pink) berteman dekat. Dalam episode terbaru dari acara "Ask US Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (20/3), keduanya menjadi bintang tamu dan Hyeri mengungkapkan betapa romantisnya Rose.

Hyeri mengungkapkan bahwa setiap kali Rose mengirimkan sesuatu kepadanya, itu selalu menjadi kejutan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut pernah memberikan kejutan untuknya di hari ulang tahunnya.

"Rose sangat romantis karena dia tidak pernah memberi tahu aku apa yang dia lakukan, itu selalu mengejutkan! Dia tidak tahu nomor telepon manajerku, namun dia berhasil mengirim truk kopi setiap kali aku syuting sesuatu," kata Hyeri.

Dari semua kejutan yang Hyeri terima, dia berbagi satu kejutan yang benar-benar menyentuhnya. Rose, yang saat itu sedang melakukan tur dunia, entah bagaimana mengirim bunga ke rumah Hyeri pada hari ulang tahunnya.


Rose BLACKPINK Pakai Cara Cerdas Ini untuk Cari Alamat Rumah Hyeri Girl\'s Day Diam-Diam

Source: JTBC

Ini mengejutkan Hyeri karena dia tinggal bersama orang tuanya dan biasanya tidak mengundang teman-temannya. Rose mengungkapkan bahwa dia berpikir panjang dan keras tentang bagaimana mengejutkan Hyeri.

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa mengetahui alamatnya. Kemudian aku ingat bahwa aku pernah bertemu dengan adik laki-laki Hyeri sebelumnya, jadi aku menemukan Instagram-nya dan mengiriminya DM untuk mengetahui alamatnya," ungkap Rose.

Hyeri juga menambahkan bahwa Rose akan selalu mengirim pesan teks kapan pun dia dalam perjalanan menuju jadwal, menunjukkan betapa dia peduli padanya. Tak mengherankan pula kalau Hyeri adalah sosok yang diajak Rose untuk menemaninya tampil di "Ask Us Anything".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait