Irwansyah Ungkap Kekesalan Usai Ramai Diberitakan Meninggal Dunia: Makin Gak Jelas!
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah akhirnya buka suara soal heboh kabar yang menyebut dirinya telah meninggal dunia. Melalui unggahan di Instagram Stories, Irwansyah mengungkapkan kekesalannya.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar Irwansyah telah meninggal dunia. Isu tak sedap ini bermula saat salah satu portal berita membuat judul terkait meninggalnya Irwansyah. Namun setelah ditelusuri, rupanya bukan sang artis, melainkan seorang bocah bernama Irwansyah yang tewas tersetrum.

Gara-gara isu tersebut, akun Instagram Irwansyah langsung diserbu netizen. Beberapa tayangan di channel YouTube pun mengabarkan bahwa Irwansyah telah meninggal dunia. Publik pun dibuat penasaran dan meminta sahabat Raffi Ahmad ini memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Irwansyah akhirnya angkat bicara terkait isu tersebut. Suami Zaskia Sungkar ini menegaskan bahwa berita sebut adalah kebohongan. Pemberitaan yang menyebut dirinya meninggal dunia adalah hoaks.

Irwansyah Ungkap Kekesalan Usai Ramai Diberitakan Meninggal Dunia: Makin Gak Jelas!

Instagram Story

Irwansyah tampak sangat kesal dengan pemberitaan yang sudah heboh beredar di luaran sana. Ia mengatakan semakin tidak jelas dengan banyaknya berita bohong yang beredar. "Makin nggak jelas nih berita," tulis Irwansyah, Senin (22/3).


Dilihat dari akun Instagram-nya, Irwansyah belum lama ini mengunggah foto bersama keponakannya, Hawa. Irwansyah tampak begitu dekat dengan putri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu.

"Susah2 gampang fotoan sm si cantik ini, diminta senyum malah dikasih plus ketek 🤪 #masyaallahtabarakallah," tulis Irwansyah dalam kolom caption-nya.

Sementara itu, Irwansyah sendiri kini tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kehadiran anak pertamanya. Zaskia Sungkar sendiri diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat. Usia kandungan Zaskia Sungkar kini sudah masuk ke 38 minggu.

Tidak hanya Zaskia Sungkar dan Irwansyah saja yang merasakan kebahagiaan akan memiliki buah hati. Tapi seluruh keluarga juga ikut merasakan kebahagiaan itu, mengingat Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah menantikan 10 tahun untuk memiliki momongan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru