Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK Ungkap Siapa yang Bayar Saat Mereka Makan Bareng
Selebriti

Dalam satu momen, Hyeri mengungkapkan bahwa Rose menyarankan agar mereka mulai melakukan 'Dutch pay' atau berbagi tagihan saat makan di luar. Namun, Hyeri menolaknya.

WowKeren - Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK (Black Pink) berteman dekat meski mereka beda usia dan masa debut. Dalam episode terbaru dari acara "Ask US Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (20/3), keduanya menjadi bintang tamu dan mengungkapkan siapa yang membayar tagihan saat mereka makan bareng.

Pada episode terbaru "Ask Us Anything", Hyeri dan Rose menjadi bintang tamu bersama dan berbagi banyak cerita tentang persahabatan mereka. Sebagai teman dekat, Hyeri dan Rose telah beberapa kali hangout bareng untuk sekedar makan bersama.

Dalam satu momen, Hyeri mengungkapkan bahwa Rose menyarankan agar mereka mulai melakukan "Dutch pay" atau berbagi tagihan saat makan di luar. Namun, Hyeri mengatakan kalau dirinya menolak untuk berbagi tagihan dengan Rose.


"Suatu kali, Rose bilang padaku, seolah-olah dia telah membuat keputusan besar: 'Unnie, ada yang ingin aku katakan. Aku pikir kita akan mulai sering bertemu. Jadi, mari kita beralih untuk saling berbagi tagihan (saat makan bareng) mulai sekarang,'" kata Hyeri menirukan Rose.

Tapi, Hyeri menolak. Dia mengatakan kepada Rose, "Aku memahami posisimu, tapi aku juga Hyeri. Aku akan bekerja keras meskipun hanya untuk membayar semua makanan untukmu. Jangan khawatir."

Ternyata, Hyeri adalah anak tertua di keluarganya dan terbiasa terbiasa membayari saat makan. Dia juga mengklarifikasi bahwa tidak pernah Hyeri yang selalu membayar, meskipun Rose pasti merasa bahwa Hyeri-lah yang akan membayar lebih dari biasanya.

Dalam berita lainnya, Rose mengungkapkan caranya untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Hyeri. Pelantun "On the Ground" tersebut diam-diam mencari alamat rumah Hyeri untuk mengiriminya bunga.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts