Sule Ngaku Tak Banyak Permintaan Saat Syuting, Ungkap Fakta Tak Punya Ruang VIP
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule memang dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang masih menjaga kesederhanaannya meski bergelimang harta. Meski namanya begitu populer di dunia hiburan namun tak membuat Sule lupa diri.

WowKeren - Nama Sule sudah begitu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Mereka mengenal sosok Sule lewat lawakannya yang selalu mengundang tawa. Pria bernama asli Entis Sutisna ini bahkan hampir tak pernah absen dari layar kaca televisi Indonesia.

Tak ayal bila Sule menyandang predikat sebagai pelawak ternyata di Tanah Air berkat kerja kerasnya tersebut. Meski bergelimang harta, namun Sule tetap berlaku layaknya orang biasa pada umumnya.

Belum lama ini Boy William terlihat mengunjungi rumah Sule. Keduanya tampak saling bergantian melemparkan pertanyaan satu sam lain.

"Lo, termasuk artis yang termasuk banyak permintaan enggak ketika syuting?" tanya Boy William kepada Sule. Tanpa basa-basi, Sule pun menjawabnya dengan cepat. Sule mengaku tidak pernah mempermasalahkan apapun terkait pekerjaan.

Boy William terlihat kurang percaya akan jawaban Sule tersebut. Bukan rahasia umum lagi bila masing-masing selebriti memiliki permintaannya tersendiri saat akan menjalani suatu proyek, baik makanan maupun ruangan hingga kendaraan yang akan dipakainya.


"Oh ya? Lo enggak ada request?" tanya Boy William kembali. Lagi-lagi Sule menampik pertanyaan tersebut.

Sule mengaku tak mempermasalahkan pekerjaannya baik itu syuting program acara maupun iklan. Ia mengaku termasuk orang masa bodoh soal bagaimana orang memperlakukannya.

"No! Gue mau iklan mau apa gue bodo amat," beber Sule. "Gue enggak pernah request, tanyain Panji. Gue makan aja apa aja."

Sule kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki ruangan khusus artis saat di studio. Ia menyebut ruang tunggunya persis di belakang panggung. Tentu hal ini jauh berbeda dengan para artis lainnya yang biasanya memiliki ruang Very Important Person alias VIP khusus untuk dirinya.

"Gue di studio aja, gue mungkin satu-satunya artis yang enggak punya ruangan yang enggak pernah di ruangan VIP yang bagus," ungkap Sule. "Gue itu di belakang studio bro. Biasa aja, bagi gue sama aja gitu."

Boy William semakin tercengang mendengar pernyataan Sule tersebut. Kendati demikian, ia juga menyadari bahwa Sule merupakan salah satu artis paling santai di Indonesia. "Iya sih, salah satu artis paling nyantai di Indonesia," pungkas Boy William.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru