Video Lawas Aurel-Azriel Mendadak Viral, Sifat Raul Lemos Ayah Tiri Mirip Karakter 'Penthouse 2'?
Instagram/raullemos06
Selebriti

Aurel dan Azriel Hermansyah pernah saling curhat terkait hubungan mereka dengan sang ayah tiri, Raul Lemos. Netter lantas membahas kemiripan sifat Raul dengan salah satu karakter di drama Korea 'Penthouse'.

WowKeren - Tahun lalu, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat dikabarkan "perang" dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. 9 tahun berlalu, Aurel dan Azriel agaknya masih belum bisa akrab dengan Raul sang ayah tiri.

Terkait hal itu, Aurel dan Azriel pernah membahas soal Raul di vlog The Hermansyah A6. Dalam vlog Maret 2020, Azriel mengenang omongan KD yang mengungkap kalau Raul akhirnya bisa menerima anak-anak tirinya.

"Dulu mimi juga pernah ngomong ke aku kalau sekarang itu Oom (Raul) sudah senang sama kita karena kita sudah dewasa, gak ngambek-ngambekan lagi," seru Azriel. "Nah itu aku gak mau ada cekcok antara Mimi dan Oom, kalau kayak Jiel kan mungkin punya sifat ambekan, Oom nantinya nggak terima. Kalau ngajak kita tinggal bareng, harusnya pas kita dari kecil yah," ujar Aurel.

Instagram

Reaksi Netter Soal Karakter Ayah Tiri Aurel-Azriel

Pernyataan Aurel dan Azriel ini kembali viral dan sempat jadi bahan perbincangan di akun gosip mak_inpoh. Netter lantas menilai kalau Raul punya kemiripan dengan salah satu karakter di drama Korea, "Penthouse", Joo Dan Tae. Dikisahkan, Joo Dan Tae merupakan pengusaha sukses namun punya sifat yang keras.


"Joo Dan Tae di kehidupan nyata nih," kata netter. "Sapa tahu yang nulis naskah terinspirasi," kata yang lainnya. "Mirip sifatnya aja ya," ujar yang lainnya.

Disisi lain, fans berharap masa lalu Aurel-Azriel yang kurang akur dengan Raul tak perlu dibahas lagi. "Sudahi lah media dan teman2 neti semua, saat2 skrng bikin gini lagi, makin susah nanti hub mereka, sekarang pun nga mudah di tambah2 gini terus ihh....😥," ujar netter. "Sedih 😢Sebaiknya Aib masa lalu ga usah dibuka lagi, kekurangan acara Aurel jgn dikomentari lagi.. Cukup doakan saja mereka akur2 lagi, jd keluarga yang bahagia.. Dan semoga Aurel dan Atta bisa menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah.. Aamiin," ujar yang lainnya.

Sementara itu, ketidakhadiran Raul di momen spesial Aurel mulai dari lamaran hingga pengajian sempat jadi pertanyaan. Namun KD mengungkap kalau suaminya itu tak bisa hadir karena Timor Leste sedang lockdown.

"Biasanya suami saya datang bolak-balik seminggu sekali Dili-Jakarta, tapi karena COVID-19 ini, kebijakan Timor Leste menutup border udara dan darat laut sampai April," seru KD.

Namun walau tak bisa hadir, Raul memberikan support buat KD. Pengusaha Timor Leste itu malah meminta KD untuk terlibat penuh di setiap acara Aurel.

"Dalam hal ini, suami saya sangat mendorong saya untuk ikut berperan semaksimal mungkin," seru KD. "Suami saya juga mendoakan agar lancar dan sukses."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait