Dituduh Memaki, Aurel Akhirnya Pamer Foto Perdana Bareng Krisdayanti Bukti Cinta Tulus
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengucap terima kasih pada Krisdayanti yang telah bersedia hadir di acara pengajian jelang nikah. Ia juga mengingatkan netizen ataupun haters agar tak menghakimi atau menudingnya melawan hingga memaki orangtua.

WowKeren - Raul Lemos bukan satu-satunya pihak yang disentil netter terkait isu lama. Aurel Hermansyah juga masih dikaitkan dengan rumor serupa hingga diterpa dugaan membedakan ibu kandungnya, Krisdayanti, dengan ibu sambung, Ashanty. Kecurigaan itu muncul karena busana yang dipakai KD itu memiliki warna berbeda saat siraman jelang nikah.

Walau sudah dijelaskan Ashanty alasan warna kebaya KD yang harus berbeda, Aurel tetap menuai kritikan. Gemas dengan sikap haters, Aurel akhirnya mengungkap perasaannya.

Saat pamer foto perdana bersama Krisdayanti dan Azriel Hermansyah di momen pengajian, Aurel mengucap terima kasih atas kehadiran sang ibu kandung. "Makasih mimi udah bisa hadir😍," kata Aurel.

Calon istri Atta Halilintar ini juga mempertanyakan cibiran kalau dirinya melawan orangtua. Menurut Aurel, apa yang dituduhkan padanya itu tak benar. Aurel menegaskan kalau ia dan Azriel selalu menyambut sang ibu, Krisdayanti, dengan sikap ramah. meski hubungan mereka sempat dikabarkan renggang.

"Tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?," seru Aurel. "Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ?"


Aurel yang akan menikahi Atta pada 3 April ini mengaku ingin fokus pada persiapannya sebagai calon pengantin. Ia juga memohon dukungan dan meminta netter tak membuat drama yang bisa merusak kebahagiaannya.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku. tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini 🙏🏾dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia ☺️ biar tidak ada drama2 lain," pungkasnya.

Instagram

Reaksi Krisdayanti Soal Postingan Aurel

Ucapan dari Aurel ini menuai dukungan dari KD. Sebagai ibu, KD meminta Aurel agar fokus mempersiapkan diri untuk hari pernikahannya. KD juga mendoakan yang terbaik buat Aurel.

"Fokkus hari besar kakak ya, luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting," kata KD. "Tumbuh ketenangan dalam hati, kakak anak manis yang mandiri, menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti, allah pasti hadir untuk kakak."

Banyak pihak terharu dan memberikan dukungan buat KD maupun Aurel. "Adem baca ini, bahagia selalu untuk selamanya," ujar netter. "Semangat dan bahagia selali Mimi dan Kak Loly," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait