Jimin BTS Imut Maksimal dan Banjir Pujian dengan Gaya Rambut Ini
Selebriti

Jimin yang dikenal memiliki kepala bulat yang bentuknya cantik ini dikenal cocok dengan gaya rambut apa pun. Tapi ada satu yang selalu membuat hati para ARMY berdebar kencang.

WowKeren - Sebagai salah satu member BTS (Bangtan Boys) dengan penggemar yang tersebar di seluruh dunia, apa pun tentang [cc=Jimin BTS] selalu menjadi sorotan. Gaya rambut pirang pendek Jimin baru-baru ini telah mendapatkan banyak perhatian secara online.

Jimin yang dikenal memiliki kepala bulat yang bentuknya cantik ini dikenal cocok dengan gaya rambut apa pun. Tapi yang selalu membuat hati para ARMY berdebar kencang adalah gaya rambut pirang dengan poni.

Bahkan dalam teaser "You Quiz On The Block" tvN, penggemar bisa melihat Jimin terlihat sempurna dengan gaya rambut pirang berponi. Gaya rambut ini seolah menambah kadar keimutan Jimin sebanyak 1000 kali.

Bahkan dalam siaran live mereka baru-baru ini, Jimin terlihat menggemaskan dengan sweter cerah dan topi petani. Pakaian dengan warna cerah serta rambut pirangnya ini benar-benar menerangi wajah penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Jimin BTS Imut Maksimal dan Banjir Pujian dengan Gaya Rambut Ini

Source: Koreaboo

Dalam video wawancara terbaru mereka, Jimin juga tak ketinggalan untuk menunjukkan visualnya. Penampilan Jimin yang menggemaskan ini pun tak luput dari komentar para netizen, yang kompak dibuat gemas olehnya.

"Aku suka semua yang ada di Jimin tapi ini adalah gaya favoritku," komentar netizen. "Aku suka Jimin dengan poni!" seru netizen. "Dia terlihat sangat imut karena dia memiliki ukuran kepala yang kecil," ujar netizen.

"Dia sangat menggemaskan!" puji netizen."Dia semakin manis setiap hari. Wajahnya yang tersenyum adalah yang terbaik!" kata netizen yang lain. Gaya rambut Jimin yang mana yang menjadi favorit kalian?



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait