Onadio Leonardo Bongkar Isi DM Dari Aldi Taher, Kok Malah Jadi Kasihan?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo baru-baru ini mengaku prihatin dan kasihan melihat keadaan Aldi Taher. Onadio lantas membagikan postingan ini melalui Story Instagram miliknya.

WowKeren - Baru-baru ini, musisi Tanah Air Onadio Leonardo membagikan sebuah postingan melalui Story Instagram miliknya. Postingan Onadio kali ini menyangkut selebriti kontroversial Aldi Taher.

Onadio tiba-tiba saja membagikan isi pesan pribadinya dengan Aldi. Onadio lantas mengaku prihatin dengan keadaan Aldi saat ini. Bila banyak masyarakat tak menyukai dan menghujat Aldi, berbeda dengan Onadio yang mengaku tak tega melihatnya.

Hal itu lantaran Aldi mengaku mencari sensasi agar dapat membiayai kebutuhan sehari-hari sang anak. Bahkan Aldi secara terangan-terangan mengaku kepada Onadio sedang membutuhkan uang untuk membeli susu dan keperluan yang lain.

"Bro gue gak munafik lah bro pengin viral lah bro buat beli susu anak, buat peli pampers anak, yang penting bukan viral maksiat," ujar Aldi kepada Onadio melalui pesan suara.


Mendengar curhatan Aldi, Onadio pun merasa iba dengan cerita mantan suami Dewi Persik itu. Ia lantas membandingkan Aldi Taher dengan Lutfi Agizal. Onadio menyebut Aldi tak seperti Lutfi.

Bila Lutfi mencari popularitas agar dikenal banyak orang berbeda dengan Aldi yang terpaksa membuat sensasi demi memenuhi keperluan sang anak. Onadio lantas mencurahkan isi hatinya melalui Story Instagram miliknya pada Selasa (23/3).

Onadio Leonardo Bongkar Isi DM Dari Aldi Taher, Kok Malah Jadi Kasihan?

Instagram

Sebelumnya, Onadio mengaku sama sekali tak dekat dengan Aldi Taher. Ia juga mengaku terkejut mendapatkan pesan itu dari Aldi. Sepertinya, Aldi ingin pesannya itu disebar luaskan oleh Onadio agar masyarakat Indonesia tak lagi salah paham akan sikapnya.

"Kalo Lutfi kan kureng total yahh. Nah kalo Aldi Taher ini tiba2 DM gw gak ada ujan," tulis Onadio. "Dan akhirnya gw tau dia gak kureng sihh. Lebih ke kasian yah."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts