Wendy Red Velvet Rilis Teaser dan Umumkan Judul Serta Tanggal Rilis Album Debut Solo
Twitter/RVsmtown
Musik

Wendy akan merilis album solo pada bulan April mendatang. Hari ini, Rabu (24/3), SM Entertainment yang menaungi Red Velvet mengumumkan judul album solo Wendy berikut tanggal rilisnya.

WowKeren - Sebelumnya, SM Entertainment telah mengkonfimasi kalau Wendy akan menjadi member Red Velvet pertama yang resmi debut sebagai penyanyi solo. Kini, SM telah mulai merilis teaser untuk debut solo penyanyi bersuara merdu itu.

Pada 10 Maret lalu, STARNEWS melaporkan bahwa Wendy akan merilis album solo pada bulan April, yang dibenarkan oleh SM. Hari ini, Rabu (24/3), agensi yang juga menaungi NCT itu mengumumkan judul album solo Wendy berikut tanggal rilisnya.

Bersama pengumuman tersebut, SM juga merilis teaser foto untuk album debut solo Wendy. Dalam foto yang dirilis, penyanyi cantik kelahiran 1994 tersebut terlihat mempesona saat menatap ke arah kamera.


Wendy Red Velvet Rilis Teaser dan Umumkan Judul Serta Tanggal Rilis Album Debut Solo

Source: Official SM Entertainment

Album solo Wendy bertajuk "Like Water" yang memuat lima track, dan belum diumumkan apa judul title track untuk album tersebut. "Like Water" rencananya akan dirilis pada 5 April mendatang pukul 6 sore KST.

Debut solo ini akan menandai aktivitas Wendy di bidang musik setelah lebih dari satu tahun. Penyanyi asal Toronto, Kanada itu sempat hiatus lama usai tampil bersama Red Velvet di acara SBS Gayo Daejun 2019.

Saat itu, Wendy terjatuh dari panggung setinggi 2,5 meter yang mengakibatkan dirinya mengalami cedera. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu butuh waktu cukup lama untuk memulihkan diri dan pengumuman debut solonya ini mendapat reaksi hangat dari fans dan netizen yang telah begitu merindukannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait