Maia Estianty Disinggung Soal Lamaran, Ari Lasso Malah Sebut 'Gendeng'
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Hubungan pertemanan Maia Estianty dan Ari Lasso memang selalu menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Maia Estianty dan Ari Lasso sendiri sudah menjalin pertemanan mereka sejak masih duduk di bangku SMA.

WowKeren - Aksi kocak Ari Lasso dan Maia Estianty selalu terlihat saat keduanya berada dalam satu frame yang sama. Ada saja candaan yang diciptakan oleh keduanya. Seperti yang terjadi pada unggahan Ari Lasso baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut terlihat Maia Estianty, Ari Lasso dan juga Judika. Video tersebut agaknya diambil saat ketiganya tengah menghadiri acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Kamu udah dilamar May??? @maiaestiantyreal," tulis Ari Lasso sebagai keterangan unggahannya hari Rabu (24/3). "Jawabannya bener2 gendeng 🤣🤣 ya gak Jud @jud1ka #arilaaso #trioMANJA #dibuangsayang #attaaurel."

Seperti diketahui, Ari Lasso dan Maia Estianty memang sudah berteman sejak keduanya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ari Lasso bahkan ikut menjadi "obat nyamuk" saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani pacaran dahulu. Maka tak heran bila keduanya tampak begitu akrab hingga berbagai candaan sering dilontarkan saat berada dalam satu frame.

"Gimana Mai lamaranmu?" kata Ari Lasso membuka video tersebut. "Alhamdulillah berhasil," jawab Maia Estianty sambil melambaikan tangan seolah menyapa penonton.


Ari Lasso lantas menanyakan lamaran yang ditujukan untuk Maia Estianty. Jelas, pertanyaan tersebut merupakan candaan yang dilantorkan oleh pelantun lagu "Hampa". Maia Estianty pun agaknya sudah paham betul dengan sahabatnya tersebut.

Maia Estianty juga kemudian menyauti pertanyaan tersebut dengan candaan. Candaan tersebut bahkan berhasil membuat Judika yang tepat berada di sampingnya ikut tertawa.

"Kamu udah dilamar Mai?" tanya Ari Lasso. "Aku udah. Udah dilamar jadi babunya Ari Lasso," kata Maia Estianty dengan entengnya. "Hahahah babu," ucap Judika sambil tertawa.

Candaan tersebut rupanya masih berlanjut dalam unggahan Ari Lasso. Maia Estianty terlihat meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

"Hahahahhahaha Helloo Majikan !!!!," tulis ibu Al Ghazali itu. Sontak saja, komentar tersebut langsung ramai diserbu warganet. Mereka mengaku selalu terhibur dengan konten keduanya.

"Bundaaa iki Lossss dollllllll wesssss...Antii jaimm2...❤️," tulis @sur*****. "@maiaestiantyreal sll bikin ngakak," kata @sum*****. "Hahahaa...ga ada saringan kabeh😂," komentar Judika. "Seru banget si kalian bertiga emang wkwk," kata @kan*****. "Juri Idol sekarang gendeng kabeh. Wkwk. Tapi suka ❤️," komentar @jih*****. "Mélu ngguyu ah.....😍," komentar @ari*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru