Simulasi Lamaran, Prilly Latuconsina Pamer Momen Dinner Romantis Bareng Putra Donna Harun
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina diketahui kini tengah berada di Pulau Bali. Prilly Latuconsina pun rupanya bertemu dengan Jeje Soekarno yang merupakan putra kedua Donna Harun.

WowKeren - Sudah beberapa hari ini Prilly Latuconsina kerap mengunggah keindahan Pulau Bali. Unggahan tersebut seolah sekaligus memberi tahu warga bila Prilly Latuconsina tengah menikmati keindahan Pulau Dewata itu. Terakhir kali, Prilly Latuconsina ikut menjajal mengenakan kebaya khas adat Bali.

Kini, Prilly Latuconsina justru terlihat membagikan aksi kocaknya dengan putra bungsu Donna Harun, Jeje Soekarno. Candaan keduanya bermula saat mereka sama-sama tengah makan malam di tempat romantis. Prilly Latuconsina sempat merasa heran lantaran kerap bertemu dengan Jeje.

"Kenapa sih gue mengalami dinner yang seru ini sama lo?" keluh Prilly Latuconsina tepat di depan Jeje. "Ya gak papa. Kan kita teman," jawab Jeje dengan santai. "Ya kenapa enggak sama pacar gue gitu. Kenapa lo lagi lo lagi? Di LA sama lo, di sini romantis-romantisan sama lo," timpal Prilly Latuconsina.

Perempuan 24 tahun itu kemudian menemukan ide cemerlang untuk mengisi waktu dinner mereka. Ide tersebut bahkan cukup antimainstream lantaran ia menyebut dinner romantisnya sebagai simulasi sebelum melakukannya dengan pasangannya suatu saat nanti.

"Mungkin ini untuk latihan ya. Latihan kalau buat gue sama pacar gue," ungkap Prilly Latuconsina. Simulasi itu lantas berlanjut dengan surprise kecil bak seorang pria tengah melamar pujaan hatinya.

Kocak, Prilly Latuconsina Simulasi Lamaran Bareng Putra Bungsu Donna Harun

Instagram


Jeje Soekarno tampak menyelipkan sebuah cincin di bawah salah satu mangkuk tempat makanannya. Ia kemudian meminta Prilly Latuconsina untuk mengangkat mangkuk kecil tersebut.

"Coba lihat di bawah situ deh," kata adik Ricky Harun ini. "Ada apa?" tanya Prilly Latuconsina pura-pura tidak tahu. "Coba lihat aja," jawab Jeje.

Suara tawa justru terdengar saat Prilly Latuconsina seolah berakting terkejut. Jeje bahkan sempat menyebut tingkahnya dengan Prilly Latuconsina sebagai hal yang konyol.

Kendati demikian, Jeje lantas menyematkan cincin tersebut ke jari manis Prilly Latuconsina. Keduanya pun tidak bisa lagi menahan tawanya saat cincin tersebut sudah melingkar di jari Prilly Latuconsina.

Aksi tersebut rupanya juga didorong lantaran ada salah satu pengunjung restoran tersebut yang juga tengah melakukan makan malam romantis. Sontak, Prilly Latuconsina dan Jeje sepakat untuk melakukan simulasi tersebut.

"Simulasi aja dulu ya kan," tulis Jeje sebagai keterangan unggahan InstaStory-nya pada Selasa (23/3) kemarin. "Jadi, di sebelah kita ada pasangan romantis banget, ngasih cincin, lagi romantic dinner. Terus kita halu sendiri jadi simulasi ngelamar dan dilamar."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait