Begini Reaksi Acha Sinaga Saat Anak Main Genangan Air Yang Kotor
Instagram/achasinaga
Selebriti

Bagi sebagian orangtua, anaknya berkutat dengan suatu hal yang kotor merupakan pantangan tersendiri. Lalu bagaimana tanggapan Acha Sinaga saat melihat anaknya bermain kotor-kotaran?

WowKeren - Bayi di bawah tiga tahun (Batita) memang lebih tertarik dengan tanah maupun genangan air lainnya. Ketertarikan tersebut justru membuat banyak orangtua takut. Tanah, lumpur, hingga genangan air memang sering dianggap sebagai sumber bakteri.

Hal tersebut kemudian yang membuat para orangtua akhirnya takut membiarkan anaknya bermain bebas di sana. Namun, Acha Sinaga agaknya tidak begitu mencemaskannya. Terlihat pada salah satu unggahan Instagram-nya, Acha Sinaga justru membebaskan sang putra, Lucas untuk bermain dengan genangan air.

Acha Sinaga yang kini memilih menetap di Australia itu membagikan sebuah video pada Selasa (23/3) kemarin. Terlihat pada taman bermain yang dikunjungi itu terdapat sebuah genangan air kecil. Putra semata wayangnya itu lantas terlihat begitu asyik melewati genangan air tersebut.

Sang putra bahkan sampai duduk di genangan air tersebut. Tangan mungilnya juga ikut dimasukkan ke dalam genangan.

Alih-alih memarahi sang putra lalu melarangnya, Acha Sinaga justru mengatakan hal yang tak terduga. Meski sempat terkejut dengan ulah putranya, namun Acha Sinaga agaknya terus mencoba untuk menahan amarahnya.


"Pasrah bun," kata Acha Sinaga dalam video tersebut. "Biarlah bu, biarkan dia belajar dan bereksplor."

Hal yang diucapkan Acha Sinaga justru bak terbalik dengan tulisan caption yang ditulisnya. Acha Sinaga seolah menggambarkan bahwa sebenarnya ia juga kurang setuju bila sang anak bermain dengan hal-hal yang kotor. "Ngomong sama diri sendiri 😆," tulis Acha Sinaga sebagai keterangan unggahan tersebut.

Warganet yang lain kemudian ikut berkomentar agar Acha Sinaga benar-benar ikhlas membiarkan anaknya bermain kotor-kotoran. Ada pula warganet lainnya yang mengaku bakal melarang anaknya untuk melakukan hal seperti yang dilakukan oleh putra semata wayang Acha Sinaga itu.

"Cucian baju bukan masalah kok nak.. asal senang ya nak yaaa," kata @yer*****. "Definisi berani kotor itu baik yaa," kata akun @mst*****. "Kl anakku pasti sdh "no no no, jgn yaaaa kotooor" balada mamak gasuka kotor² 😭😭😭🤣🤣🤣," komentar @ely*****.

"Berani kotor itu baik yaa lucas 😂," kata @dia*****. "Aduh gue seumur lucas kalau udah pakai baju bagus jangankan main.. makan aja gue dipelototin sama nyokap biar bajunya nggak kotor karena makanan," komentar @ano*****. "Bebaskan nakkkk🔥🔥🔥❤️," tulis @gre****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel