Baim Wong Pusing Paula Verhoeven Baru Ketahuan Sempat Kena COVID-19, Kondisi Kehamilan Kedua Terkuak
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong cukup kaget ketika diberitahu Paula Verhoeven soal hasil pemeriksaan dari dokter. Paula ternyata terindikasi sempat terpapar COVID-19 dan kembali melakukan swab tes.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat mengungkap rasa bahagia mereka. Pasalnya, Baim dan Paula sedang menantikan calon kelahiran anak kedua.

Saat ini, Paula sedang hamil muda dengan usia kandungan memasuki 7 minggu. Sayangnya setelah minggu lalu mengungkap kabar bahagia tersebut, Baim kini malah membongkar fakta mengerikan.

Dalam channel YouTubenya, Baim mengungkap kalau Paula ternyata sempat terkena COVID-19. Ia merasa pusing karena kabar itu justru terkuak disaat Paula memeriksakan kehamilannya.

"Ada kabar mengagetkan. Saya juga bingung sih, membingungkan. Saya akui ceritanya enggak ngerti, pusing saya. Tiba-tiba ada kabar begini (Paula Verhoeven didiagnosa pernah terpapar Covid-19). Mana lagi hamil lagi," seru Baim dalam vlog 23 Maret. "Paula sudah kena COVID, dokter sudah lihat hasil darahnya sudah terpapar COVID atau divaksin. Mudah-mudahan nggak kenapa-kenapa. Doain ya."


Baim lantas mengungkap kalau Paula memilih menjalani isolasi. Bahkan Paula juga tak berkontak dengan putranya dan Baim, Kiano.

"Paula di dalam sini, dia diisolasi," kata Baim menuju ke ruangan tempat Paula diisolasi. "Jadi Paula diperiksa darah, mungkin Paula bisa cerita."

"Jadi kita kan biasa sama dokter aku tiap trisemester itu tes darah. Pas dikasih tahu hasilnya, dokter bilang tambahkan vitamin, terus dia nanya apakah pernah positif COVID," kata Paula. "Nggak pernah dok, terus dia bilang, 'Sepertinya pernah terpapar COVID atau pernah vaksin'. Aku nggak pernah terpapar, karena kita selalu swab tes dan selalu negatif, belum pernah vaksin."

Paula dan Baim lantas mengungkap kalau mereka selama ini langsung menjalani tes jika kena flu. Paula juga kaget ketika dokter mengungkap kemungkinan ia dan Baim bisa kena COVID namun tak menyadari hal itu.

Paula pun khawatir dengan calon anak kedua. "Aku nanya gimana sama bayinya, InsyaAllah aman," seru Paula membacakan WA dengan sang dokter.

Agar tak ada masalah, Paula pun kembali menjalani swab tes dan sempat isolasi diri sambil menunggu hasilnya. Setelah menunggu sekitar 4 jam, Baim mengungkap kabar gembira. "Alhamdulillah ternyata sekarang Paula negatif," kata Baim tersenyum bahagia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru