Rose BLACKPINK Ungkap Pekerjaan Paruh Waktu yang Ingin Dilakukannya, Ternyata Profesi Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose ditanya penggemar tentang pekerjaan paruh waktu pertamanya. Sayangnya bagi Rose, dia tidak memiliki kesempatan untuk bekerja sambil belajar karena dia memilih untuk menjadi trainee sebagai gantinya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink mungkin adalah penyanyi, penari, dan model terkenal, tetapi dia juga memiliki mimpi yang tidak berhubungan dengan industri hiburan. Hal tersebut pernah diungkapkannya dalam siaran V Live beberapa waktu lalu.

Selama siaran live untuk merayakan ulang tahunnya, Rose ditanya oleh seorang penggemar, "Apa pekerjaan paruh waktu pertamamu?" Sayangnya bagi Rose, dia tidak memiliki kesempatan untuk bekerja sambil belajar karena dia memilih untuk menjadi trainee sebagai gantinya.

"Aku belum pernah melakukan itu sebelumnya karena aku menjadi trainee ketika aku masih muda," kata Rose. Masa kecil Rose memang tidak seperti orang pada umumnya, mengingat ia adalah satu-satunya orang yang lulus audisi pertama YG Entertainment di Sydney pada tahun 2012.

Meskipun banyak remaja berusia 16 tahun yang menyeimbangkan sekolah dengan pekerjaan paruh waktu, dia malah harus berlatih untuk menjadi seorang idol. Karena itu, dia ingin mencoba melakukan pekerjaan yang lebih normal.


Rose BLACKPINK Ungkap Pekerjaan Paruh Waktu yang Ingin Dilakukannya, Ternyata Profesi Ini

Source: Naver V Live

"Aku belum pernah memiliki pekerjaan paruh waktu, aku adalah seorang peserta pelatihan... Jadi salah satu keinginanku adalah memiliki pekerjaan paruh waktu," ungkap Rose.

Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan pekerjaan mana yang sangat ingin dia jalani, yaitu menjadi pramusaji. "Aku selalu ingin melayani di kafe," kata Rose, yang menganggap pelayan dari negara lain cantik dan rapi.

"Di kafe di negara lain, pelayan biasanya muncul dan berkata, 'Hai! Apa yang ingin Anda pesan hari ini?' Mereka mengatakannya seperti ini. Kalian tahu, wanita cantik kebanyakan melakukan itu. Jadi aku ingin bekerja seperti itu. Aku benar-benar ingin melakukan itu," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait