Prilly Latuconsina dan Jeje Soekarno 'Lamaran', Ini Kata Donna Harun
Instagram
Selebriti

Komentar Donna Harun tak pelak langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang menggoda dan menyebut bahwa Prilly Latuconsina dan Jeje Soekarno sudah mendapat restu.

WowKeren - Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina hingga kini masih betah menjomblo. Namun baru-baru ini bintang film "Danur" ini membawa kabar mengejutkan. Ia disebut-sebut telah dilamar oleh aktor ganteng Jeje Soekarno.

Setelah ditelusuri, rupanya lamaran itu hanya gurauan Prilly dan Jeje. Tak hanya lewat InstaStory, kebersamaan mereka pun sempat diunggah Prilly lewat feed miliknya.

Dalam video yang diunggah, Prilly dan Jeje kompak memamerkan outfit yang mereka kenakan. Penampilan keduanya begitu serasi.

"Too glam to give a damn. #HAHA," tulis Prilly di bagian caption. Unggahan Prilly ini pun ikut dikomentari Jeje. Tak banyak kata yang ditulis, adik Ricky Harun ini hanya memberikan emoji api. "🔥🔥🔥🔥," balas Jeje di kolom komentar.


Selain Jeje, unggahan Prilly ini rupanya juga dikomentari oleh sang ibu, Donna Harun. Kedekatan Jeje dan Prilly seakan mendapat restu dari Donna. "Ibu love kalian deh pokoknyaaaa💖💖💖," ungkap Donna.

Komentar Donna tak pelak langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang menggoda dan menyebut bahwa Prilly dan Jeje sudah mendapat lampu hijau.

"@jejesoekarno pacarin je🔥," goda pemilik akun @basat***aid. "@donnaharunofficial nah restu ibu udah didapet, tinggal nunggu restu abang @rickyharun 😂," balas akun @hai***tar. "Gua yakin di antara kalian pasti ada yang suka😭😭 bismillah yuk bisa 😂," timpal akun @_ciaa***aaa_.

"@donnaharunofficial cucok emg udh ily sm jeje😍😍," sahut akun @relov***ed. "Cocokkk bangettt lohhh ahh jadian aja eh gausah jadian deh langsung nikah bisa kali yeee😍," pinta akun @cher***sz. "@donnaharunofficial restuin aja buuu😂," tambah akun @rell***wara.

Lantas, apa tanggapan Prilly dan Jeje soal "perjodohan" yang dilakukan fans? Sayangnya, hingga kini keduanya masih enggan memberikan komentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru