Sule Banjir Kritik Usai Diduga Ogah Kena Roasting Kiky Saputri, Mengaku Salah?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Unggahan Instagram Sule langsung disorot usai ia diduga jadi artis yang ogah di-roasting Kiky Saputri. Dalam unggahannya, Sule menyinggung soal melakukan dan menyadari sebuah kesalahan.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Sule mendadak ramai diperbincangkan usai komika Kiky Saputri mengungkap ada salah seorang artis yang disebut menolak untuk di-roasting. Hal ini disampaikan Kiky saat berbincang bersama Denny Sumargo di kanal YouTube sang aktor. Netizen pun beramai-ramai mencari tahu siapa artis yang dimaksud oleh Kiky.

Setelah ditelusuri, netizen merasa curiga saat Kiky sempat menjadi bintang tamu di acara "Ini Talkshow" yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Pasalnya, di acara tersebut Kiky hanya me-roasting Andre saja. Netizen yang yakin jika artis yang dimaksud adalah Sule pun, langsung memberikan kritikan pedas pada ayah empat anak itu.

Seolah ingin memberi penjelasan terkait kabar tersebut, Sule pun mengunggah sebuah postingan di Instagram Stories-nya, Kamis (25/3). Suami Nathalie Holscher ini mengutip kalimat bijak yang sempat disampaikan oleh Ariel NOAH. Pesan tersebut menyinggung tentang kesalahan seseorang.

Sule seolah ingin mengatakan bahwa dirinya juga punya kesalahan yang sama seperti orang lain. Namun alih-alih marah karena kesalahannya diungkit ke publik, Sule justru mengambil sisi positif dari hal tersebut.


Sule Banjir Kritik Usai Diduga Ogah Kena Roasting Kiky Saputri, Mengaku Salah?

Instagram Story

"Jangan pernah berusaha menolak kesalahanmu, terimalah itu sebagai bekalmu untuk perjalanan panjangmu," berikut isi pesan tersebut. "Justru kesalahanmu dimulai ketika kau menolak menerima kesalahamu sedangkan kau menyadarinya."

Namun apakah postingan Sule ini ada kaitannya dengan pengakuan Kiky Saputri, belum juga bisa dipastikan. Meski begitu, unggahan Sule ini memang cukup menyita perhatian netizen.

Sementara itu, unggahan Instagram Stories Nathalie Holscher juga tak kalah mencuri perhatian. Ia tampak memberi sindiran kepada seorang perempuan dan menyinggung soal roasting. Netizen pun semakin berasumsi jika artis yang dimaksud Kiky Saputri adalah Sule.

"Mbaknya lagi sakit, jadi nunggu kabar sembuh. Siap roasting suamiku ya di Sulpod.. See you, cepet sembuh ya mbaknya," kata Nathalie dalam postingannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait